MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Veloster Ramaikan Film Ant-Man and The Wasp

JAN 21, 2018@16:00 WIB | 357 Views

Mobil modifikasi yang dibangun secara apik terkadang menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya bisa diikuti kontes modifikasi di berbagai penjuru dunia, tapi juga bisa bisa mejeng di TV atau layar lebar.
Seperti mobil pabrikan Korea Selatan ini, Hyundai Veloster.

Dengan mempunyai bodi yang terlihat nyentrik generasi kedua Hyundai Veloster akan muncul di film The Ant-Man. Sekuel film berjudul The Ant-Man and the Wasp siap pada 6 Juli 2018 dan Veloster didapuk jadi strategi pemasaran globalnya. 

"Serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, Hyundai Veloster diharapkan dapat menarik pelanggan yang selalu mencari momen luar biasa berikutnya dan merindukan penemuan dan peluang baru," ujar CMO Hyundai Motor America, Dean Evans,.

Menurutnya, Veloster 2019 berjubah hot rod akan ditampilkan dalam adegan ‘pengejaran yang seru’ di salah satu agenda film tersebut. Kehadiran Veloster terutama menyoroti kemampuannya sebagai kendaraan pelarian yang dilengkapi dengan kecepatan dan handling tinggi.

"Veloster benar-benar mencontohkan sikap energik dan memegang teguh yang menyertai franchise ini. Kita cukup senag telah bekerja sama dengan Hyundai untuk melihat bagaimana kita dapat berbagi pola pikir idengan para penggemar di seluruh dunia," timpal SVP Marvel of Global Partnerships and Marketing, Mindy Hamilton.

Secara tampilan, Veloster gambot ini dibungkus dengan warna ungu metalik yang dihiasi airbrush api warna kuning dan oranye.  Tidak hanya bodi yang mendapatkan sentuhan tampang Veloster juga dibuat makin garang dengan dijejali hood scoop, pipa knalpot samping, sayap belakang besar dan ban tebal lansiran Goodyear.

Hyundai Veloster akan didukung dengan mesin 2.000 cc 4 silinder bertenaga 275 dk. Unit pertama akan dikirim ke Amerika Serikat sebelum akhir tahun 2018 . [ddy/timBX]
 

Tags :

#
hyundai veloster,
#
hyundai,
#
blackauto,
#
autonews