MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Ungkap Kabin Konsep Ioniq Revolusioner

SEP 25, 2020@15:30 WIB | 269 Views

Dalam dunia otomotif, tidak mengherankan jika interior kendaraan jauh lebih penting daripada yang diyakini. Terlepas dari itu, merek New Ioniq dari Hyundai terlihat untuk mendefinisikan kembali tentang kabin yang seharusnya - dengan EV menjadi semakin popular. Mereka memungkinkan lebih banyak kemajuan untuk fitur yang lebih ambisius. Karena itu, produsen mobil Korea tersebut telah bekerja sama dengan LG Electronics untuk menciptakan pengalaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Untuk memberi pelanggan gambaran seperti apa masa depan nanti, sepasang raksasa industri Korea telah membangun bukti konsep. Dengan ruang ekstra dan power supply capacity on tap, sub-merek Hyundai bertujuan untuk mengintegrasikan peralatan dan elektronik rumah tangga dalam model Ioniq masa depan . Anda tidak akan bisa mencuci dan memasak di jalan raya secara tiba-tiba, tetapi kemungkinannya hal ini tampak menjanjikan.

"Kabin Konsep Ioniq adalah salah satu dari pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, karena dapat disesuaikan untuk kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran Global Hyundai Motor Company.

Meskipun akan ada fasilitas "Clothing Care" dan "Shoe Butler" untuk membuat hari Anda tidak terlalu stress. Tidak hanya itu saja, salah satu titik fokus interior terletak pada layar OLED fleksibel 77 inci yang dipasang di langit-langit, cukup besar bagi dua orang untuk menikmati konten mereka sendiri secara bersamaan, untuk mencegah pertengkaran apapun pada tingkat volume. Sandaran kepala untuk setiap penghuni akan memiliki speaker di dalamnya mereka menciptakan zona suara terpisah untuk setiap sisi.

Dari foto terlampir, tampak bahwa kabin akan mengaburkan garis antara industri otomotif dan rumah tangga. Hal-hal seperti lantai kayu dan fitur rumah pintar dapat terlihat di seluruh kabin yang dikelilingi oleh bidang kaca hampir 360 derajat. Model-model baru juga akan menawarkan robot pembersih lantai dan lampu LED UV di atas kepala untuk memastikan kabin rapi dan didesinfeksi.

Hyundai mengatakan barang interior yang mencolok akan memulai debutnya pada model IONIQ 5, akan diluncurkan pada awal 2021. Sayangnya, Hyundai belum membocorkan harga yang dibandrol.  [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
kabin konsep ioniq,
#
new ioniq,
#
hyundai new ioniq