MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Ungkap Interior Tucson 2021

JUL 23, 2020@09:00 WIB | 357 Views

Kabin Tucson generasi berikutnya akan terlihat sangat berbeda dengan yang saat ini yang dijual.

Interior Hyundai Tucson 2021 telah terungkap dan bisa dibilang dengan jujur, ini merupakan suatu pencerahan ketika masuk ke dalam kabinnya. Desain minimalis dan kompleks, terdapat layar dengan fitur-fitur digital yang ditempatkan pada kabin classy.

Dua layar besar mendominasi keseluruhan dasbor Hyundai Tucson 2021, dan semuanya dikaitkan dengan kluster instrumen pengemudi dan sistem central infotainment.  Di atas layar infotainment terdapat ventilasi udara dan di bawahnya terdapat climate control unit, yang semuanya bertempat di permukaan datar tunggal yang menonjol dari dasbor untuk mengimbangi jangkauan penumpang depan.

Sketsa interior Hyundai Tucson 2021 juga mengungkapkan roda kemudi baru yang terdapat tombol di atasnya, di antara sangat sedikit yang dapat dilihat. Sementara konsol tengah juga minimalis dengan adanya armrest, cup holders dan tempat penyimpanan.

Bisa dibilang, desain baru interior Hyundai Tucson membebaskan banyak ruang visual dan memberikan nuansa kabin yang sangat luas. Diharapkan, Tucson 2021 hadir dengan teknologi mobil terhubung Blue Link generasi berikutnya dari Hyundai, minimal tersedia wireless smartphone charging.

Tucson yang baru ini diberikan nip dan tuck untuk mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 8 inci, panel instrumen pengemudi yang direvisi, electric front seats, wiper yang berfungsi otomatis saat turun hujan, sunroof panoramic dan yang lainnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
interior tucson 2021,
#
hyundai tucson 2021