MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tucson Turbo Sudah Mulai Pamer di Malaysia

JUN 09, 2017@14:30 WIB | 376 Views

Hyundai-Sime Darby Motors (HSDM) produsen resmi mobil Hyundai di Malaysia secara resmi meluncurkan Tucson 1.6 T-GDI yang sudah dilengkapi dengan turbo. Hyundai Malaysia sudah membanderol sport utility vehicle (SUV) tersebut dengan harga RM145.588 atau sekitar Rp Rp 454 juta.

Seperti dilansir Paultan, Hyundai Tuscon versi turbocharger ini sudah mendapatkan perbaikan pada bagian eksterior dan interiornya. Kini perubahannya pun semakin menarik berkat lampu depan proyektor LED, lampu senja dan lampu sein menggunakan LED serta velg 17 inci.

Fitur baru lainnya yaitu kamera parker depan, breake Auto Hold function, smart powered tailgate system, electronic parking brake, lampu kabut dan lainnya. Sementara interior sendiri tidak mengalami banyak perbedaan dibanding varian biasa. Pabrikan mobil asal Korea Selatan itu hanya menambahkan head unit layar sentuh berukuran 4.2 inci.

Dari segi keselamatan Tucson 1.6 T-GDI dilengkapi dengan enam airbag, ESC, vehicle stability management, hill start assist, hill descent control, ABS dengan EBD, breake assist dan Isofix.

Jantung pacunya sendiri, di dukung mesin bensin 1.6 liter T-GDI turbocharged dan direct injection dengan transmisi dual clutch tujuh percepatan yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga 175 Hp pada 5.500 rpm dan torsi 265 Nm dari 1.500 sampai 4.500 rpm. [ddy/timBX] x.

Tags :

#
hyundai tucson turbo,
#
hyundai tucson,
#
hyundai,
#
blackauto