MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tucson 2021 Desain Baru Meluncur 14 September

SEP 03, 2020@14:00 WIB | 321 Views

Hyundai Tucson generasi terbaru mengadopsi desain yang berbeda dari model sebelumnya. Pada generasi keempat ini, Tucson baru menyertakan all new front fasia dengan apa yang disebut Hyundai sebagai "gril seperti permata". Gril ini dipadukan dengan Lampu DRL geometris unik yang hanya terlihat saat dinyalakan.

New Tucson melanjutkan filosofi desain 'Sensuous sporty' yang pertama kali diperkenalkan pada Elantra dan mengembang pada tema desain mobil ini 'Parametric Dynamics'. Tema ini berlanjut ke bagian belakang tempat lampu belakang LED yang menarik perhatian. Ada juga light bar lebar penuh, bumper agresif, dan diffuser.  Model baru ini lebih besar dan lebih lebar dari Tucson generasi sebelumnya dan juga memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang. Roda khas juga terlihat dalam gambar teaser ini.

Seperti yang terlihat pada sketsa baru-baru ini , interior Tucson baru akan sangat mirip dengan sketsa buatan kipas yang diumumkan pada bulan Juli. Kabinnya mencakup four-spoke steering wheel dan cluster instrumen digital. Dasbornya sangat menarik dan menampung layar infotainment layar lebar dan ventilasi pengatur suhu di area yang keluar dari dasbor. Yang juga ditampilkan adalah sakelar untuk mode penggerak dan hidden cup holders.

Rincian mengenai powertrains Tucson yang tersedia tetap tersembunyi, tetapi CarScoops memahami itu yang diperkirakan mengadopsi mesin 2.5 liter Theta3 empat silinder di Amerika Utara yang ditawarkan dengan turbo maupun alami. Dan Hyundai telah mengonfirmasi bahwa Tucson baru akan merayakan pemutaran perdana dunianya pada 14 September 2020 mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai tucson 2021,
#
desain hyundai tucson 2021,
#
hyundai,
#
sensuous sporty,
#
new tucson