MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tonjolkan 4 Modifikasi di SEMA 2016

OCT 20, 2016@11:00 WIB | 648 Views

Sesuai dengan janjinya, produsen asal Korea Selatan, Hyundai Motors akan ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan di SEMA Motor Show, Las Vegas, Amerika Serikat, yang dilaksanakan awal bulan November 2016. Sebelumnya debutnya Hyundai terus menggoda 'jagoan' barunya melalui sebuah foto.  

Seperti diberitakan Carscoops, Hyundai akan menampilkan empat produk sekaligus pada acara modifikasi bergengsi itu. Salah satunya adalah Hyundai Elantra yang sudah mendapatkan sentuhan pada berbagai sektor untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Hyundai menggandeng sang tuner ARK Performance, untuk melakukan restorasi pada mobil sedan itu. Konsep yang mereka kembangkan mengarah pada konsep 'Road Racer'. 

Di bagian luar, Hyundai Elantra tampak begitu agresif berkat wide body, oversized front splitter, dan beberapa piranti tambahan. Kemudian bagian kaki-kaki seperti suspensi, ArK Performance mempercayakan coilover agar sedan tersebut lebih ceper. Lalu sistem tower brace, anti rollbar pada bagian depan dan belakang untuk mengatur guncangan saat di jalan.

Tak hanya pada bagian eksterior, ARK Performance memasang mesin turbo bersemayam di bawah bonnet. Selain itu, ,ARK Performance menambahkan katup blow-off, wastegate dan exhaust custom agar mendapatkan performance yang terbaik.

Pada ajang tersebut Hyundai Elantra akan bergabung dengan beberapa line up Hyundai lainnya seperti Santa Fe by tuner Bisimoto, Santa Fe off-roader by tuner Rockstar Performance Garage, dan Veloster Race by tuner Gurnade. [ddy/timBX]
  

Tags :

#
hyundai elantra road racer concept,
#
sema 2016,
#
hyundai,
#
modifikasi mobil