MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Terus Perlihatkan Teaser SUV Sub Compact All-New Bayon

JAN 21, 2021@11:30 WIB | 164 Views

Hyundai pertama kali mulai menggoda SUV subkompak yang akan datang pada bulan November lalu, dengan memperlihatkan potongan bodi yang menggambarkan sebagian kecil dari bagian belakang dan memperlihatkan bagian dari grafis lampu belakang. Sekarang kita dapat melihat bahwa seluruh cluster lampu berbentuk seperti panah dan dua unit belakang dihubungkan oleh garis merah tipis. Terlihat juga sedikit bagian depan, yang memiliki asupan udara besar yang membentang di seluruh fasia, dengan DRL yang lebar dan sempit. Lampu depan dipisahkan dari DRL untuk desain terpisah, seperti pada Kona atau Nexo.

Menurut pembuat mobil, Bayon memiliki "tampilan yang bersih dan berteknologi tinggi", menggabungkan identitas desain Sensuous Sportiness dari merek tersebut, "yang menggabungkan nilai emosional dengan solusi desain inovatif." Nama Bayon berasal dari kota Bayonne di barat daya Perancis. Hyundai memilihnya karena crossover ini pada dasarnya adalah produk Eropa.

VP pemasaran Andreas-Christoph Hofmann menjelaskan, Hyundai sudah sangat mapan di pasar SUV Eropa, dalam hal rangkaian model kami serta keberhasilan penjualan. "Dengan meluncurkan model segmen B tambahan baru sebagai titik masuk ke dalam jajaran SUV, kami melihat peluang besar untuk memenuhi permintaan pelanggan Eropa dengan lebih baik dan untuk meningkatkan penawaran kami di segmen yang sangat popular," imbuhnya.

Bayon akan ditempatkan di bawah Kona di jajaran Hyundai Eropa dan hanya akan tersedia dengan penggerak roda depan. Ini juga akan berbagi banyak komponen dengan i20 hatchback, termasuk desain dasbor dan beberapa powertrains terakhir. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
teaser suv sub compact,
#
all-new bayon,
#
suv subkompak