MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Staria, Diklaim Sebagai Crossover Yang Sempurna

MAR 19, 2021@16:00 WIB | 391 Views

Hyundai memberikan preview awal bulan ini dari Staria MPV yang akan datang dan  dijamin untuk banyak pasar luar negeri, namun belum dipastikan apakah akan ke AS atau tidak? Baru-baru ini, Hyundai telah merilis lebih banyak detail dan foto Staria menjelang pemutaran perdana akhir tahun ini.

Produsen mobil Korea Selatan mengatakan Staria sangat ideal untuk keluarga dan bisnis, mampu menampung hingga 9 penumpang (11 kursi akan tersedia di Korea). Gaya futuristik, kata Hyundai, didasarkan pada pendekatan "dalam-luar" dengan proses desain dimulai dengan interior dan meluas ke luar seperti pesawat luar angkasa.

Eksterior futuristik memiliki kurva fluida yang membentang dari depan ke belakang "terinspirasi oleh halo yang menerangi cakrawala bumi saat matahari terbit" jika dilihat dari luar angkasa. Di bagian depan terdapat lampu daytime running yang ditempatkan di lampu depan set rendah dan gril radiator lebar dengan pola yang unik.

Desainer menggunakan warna bodi yang sama untuk semua panel akan menambah gaya yang lebih hebat, terutama dengan warna terang dan jendela panorama berwarna. Bagian belakang memiliki lampu belakang vertikal dengan desain pikselnya sendiri, jendela lebar, dan bumper yang lebih rendah untuk memudahkan bongkar muat kargo.

Staria Premium menambahkan lebih banyak kemewahan di dalam dan luar dengan lis krom yang mengelilingi lampu depan LED penuh, pola grille mesh yang berbeda, dan krom kuningan berwarna yang diaplikasikan pada logo merek, roda 18 inci, kaca spion, dan pegangan pintu. Inspirasi interior kapal pesiar dan kokpit yang berfokus pada pengemudi membuat Staria semakin menonjol dari minivan atau crossover mana pun. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai staria,
#
crossover,
#
crossover sempurna,
#
crossover hyundai staria