MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Starex 2022: Minivan Masa Depan dalam Rendering Korea

MAR 01, 2021@18:30 WIB | 322 Views

Beberapa orang mengatakan mereka tidak akan ketahuan di salah satunya, tapi kami masih percaya bahwa minivan akan kembali lagi. Dan jika Toyota atau Honda tidak cukup kreatif untuk Anda, selalu ada alternatif Korea. Hari ini, kami akan memperkenalkan Anda pada Hyundai Starex 2022, sebuah van yang mungkin tidak Anda dengar bahkan setelah keluar.

Saat ini, Starex sedang menjalani pengujian di market domestik Korea, dan tidak banyak peminatnya di luar negeri. Tapi kami melihat rendering ini oleh seniman lokal Gotcha Cars dan terpesona oleh garis-garisnya yang menarik.

Ada sesuatu dalam bahasa Jepang tentang bentuknya. Bagian sampingnya hampir seluruhnya datar, seperti minivan tua tahun 1980-an. Tapi mereka menguraikan fender dengan sangat jelas, yang membuatnya terlihat sporty. Ini mengingatkan pada bagaimana EV baru Honda dibentuk seperti Civic pertama. Namun sejauh yang kami tahu, Hyundai tidak memiliki banyak warisan di segmen ini.

Bagian depannya juga cukup mencolok, karena minivan ini mengusung gril bawah yang benar-benar persegi yang menyembunyikan sebagian besar elemen lampu depan LED. Masih ada secercah cahaya di bagian atas, di samping sloped nose yang mengingatkan kita pada model baru VW Transporter dan konsep Bulli. Menurut rendering, bagian belakang akan sama bersihnya, dengan lampu persegi panjang di samping bukaan bagasi yang besar. Ingatlah bahwa ini lebih merupakan shuttle van daripada transportasi pribadi.

Hyundai sudah memiliki beberapa proyek van yang menarik. Kami baru-baru ini menemukan model tampilan crossover dari China yang disebut Custo. Dan ada juga van drift dari Australia, iMax N. Setelah sedikit riset, kami menemukan bahwa sebenarnya itu adalah outgoing version dari Starex ini.

Ia juga memiliki nama lain, seperti H-1, H300, atau i800. Bergantung pada market, model tersebut harus ditawarkan dengan diesel 2.2 liter yang menghasilkan sekitar 200 hp atau 2.5 liter turbo dengan sekitar 280 hp. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
hyundai starex 2022,
#
hyundai,
#
minivan masa depan