MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Sonata 2020 Meluncur di New York International Auto Show

APR 19, 2019@10:25 WIB | 998 Views

Hyundai memperkenalkan Sonata 2020 di New York International Auto Show, dan menandai debut pertama di Amerika Utara dari model yang paling sukses dari Hyundai. Sonata generasi kedelapan ini  tidak seperti pendahulunya, yang menampilkan filosofi desain Sensuous Sportiness Hyundai, sebuah mesin Smartstream G2.5 GDI yang semuanya serba baru dan teknologi segmen pertama yang dapat dipersonalisasi. Produksi Sonata 2020 dimulai pada September 2019 di Hyundai Motor Manufacturing Alabama dan penjualannya dimulai pada Oktober 2019.

"Sonata adalah produk andalan kami. Sonata sudah menjadi salah satu mobil tersukses kami, dan Sonata adalah warisan kami.Sonata menandakan visi kami untuk desain Hyundai di masa depan, sistem keselamatan aktif yang hebat, dan teknologi canggih yang mudah dilakukan," kata Mike O'Brien, Wakil Presiden, Produk, Perencanaan Perusahaan dan Digital, Hyundai Motor America. 

Sonata generasi baru ini  merupakan sedan pertama yang dirancang dengan bahasa desain Sensuous Sportiness milik Hyundai. Ini adalah kendaraan yang menampilkan tampilan sporty empat pintu dan tentunya coupe. Sonata 2020 mewakili fokus baru Hyundai dalam menciptakan nilai emosional menggunakan proporsi, gaya, dan teknologi. Dari depan, Sonata 2020 tidak seperti Hyundai lainnya. Desainnya serba baru, dengan tampang yang tidak langsung terlihat seperti Hyundai dan dengan demikian mendorong pelanggan untuk melihat model ini. 

“Sonata memegang makna khusus bagi perusahaan kami sebagai salah satu model yang paling lama berdiri dan paling sukses di pasar global,” kata Albert Biermann, presiden dan kepala Divisi R&D, Hyundai Motor Group. 

“Sonata generasi baru adalah kendaraan yang sepenuhnya berubah yang dikemas dengan teknologi personalisasi canggih, platform baru, dan berbagai teknologi ADAS. Kami yakin bahwa pelanggan kami akan terkejut dengan model baru yang inovatif ini.” lanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor corp,
#
hyundai sonata 2020,
#
new york international auto show