MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai RN30 Sedang Dipersiapkan

JUN 16, 2017@15:30 WIB | 191 Views

Hyundai dilaporkan sedang mempersiapkan generasi kedua Hyundai N sebagai divisi mobil berperforma tinggi .Generasi kedua ini diharapkan akan melakukan debut resmi pada tahun 2018, menyusul debut i30N yang dijadwalkan akhir tahun 2017.

Kepala pengujian dan pengembangan High-Performance Hyundai, Albert Biermann mengatakan keluarga dari model N ini akan hadir tahun depan. Namun sayang Biermann masih menutup rapat-rapat informasi detail dari spesifikasi mobil tersebut.

Pada tahun lalu, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini telah memamerkan mobil konsep RN30 di Paris Motor Show. Dikabarkan kehadiran hatchback ini akan menghadang kehadiran Ford Focus RS yang sudah lebih dulu melenggang.

Hyundai bersikeras untuk menghadirkan model ini dikarenakan hatchback berlogo H ini paling sesuai yang diharapkan untuk model masa depan. “Hyundai memiliki serangkaian rencana untuk beberapa tahun ke depan yang akan datang,” kata Joonhong Park, kepala pusat pengembangan kendaraan berkinerja tinggi Hyundai.

Seperti diberitakan Carscoops, kemungkinan hatchback ini akan ditawarkan dengan teknologi hybrid, PHEV atau fuel cell powertrain sebagai model masa depan nanti. "Hyundai memiliki teknologi dari setiap tipe - hybrid, plug in hybrid, EV, fuel cell," kata Biermann. Ia melanjutkan, saat ini tidak ada rencana untuk menghadirkan teknologi tersebut ke dalam jajaran model N.

“Tunggu saja saatnya tiba, kita akan menghadirkan dengan teknologi seperti itu. Hal ini untuk memuaskan para pelanggan kami dan kebutuhan akan peraturan. Kami siap untuk memiliki mobil dengan performa tinggi yang berkelanjutan," tutupnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
hyundai rn30,
#
hyundai,
#
blackauto