MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Rilis Sketsa Penuh Venue

APR 09, 2019@20:00 WIB | 583 Views

Hyundai secara resmi merilis sketsa desain SUV terbarunya, Hyundai Venue. Venue menurut Hyundai, melambangkan gaya yang trendi, unik, sempurna untuk SUV terbaru, terkecil dan paling terjangkau dari Hyundai. Kendaraan mewujudkan karakteristik “place to be” atau mungkin bisa dikatakan mampu mengantar kemana pun, dalam perjalanan ke tujuan akhir, dan di mana pun perjalanannya.

Dari kegiatan sehari-hari di tempat kerja hingga akhir pekan yang menyenangkan, Venue sangat cocok dalam mengakomodasi gaya hidup yang sibuk dengan banyak fitur menyenangkan dan praktis termasuk fitur keselamatan yang memadai, fleksibilitas dan konektivitas. Setidaknya begitu yang dikatakan oleh Hyundai.

Sebelumnya pabrikan asal Korea Selatan ini juga sudah mengumumkan nama CUV 2020. Tema penamaan Hyundai untuk CUV miliknya biasanya adalah kota atau tempat. Tempat mewujudkan karakteristik 'tempat yang akan dikunjungi', dalam perjalanan ke tujuan akhir, di mana pun itu. 

Hyundai Venue untuk pertama kalinya akan diperlihatkan di New York International Auto Show pada 17 April mendatang. Perilisan CUV Hyundai ini juga akan memperlihatkan elemen Augmented Reality (AR) yang inovatif. Augmented Reality merupakan pengalaman interaktif dari skenario dunia nyata termasuk objek yang dihasilkan komputer atau diperbesar melalui simulasi, tanpa perlu kacamata atau kacamata virtual reality.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor company,
#
hyundai venue,
#
sketsa,
#
new york international auto show