MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Punya Kepala Desain yang Baru

MAY 13, 2019@09:00 WIB | 829 Views

Hyundai Motor Company mengumumkan bahwa Wakil Presiden Simon Loasby, Direktur Desain Hyundai di Cina, dipromosikan menjadi Kepala Grup Desain Hyundai di Pusat Desain Hyundai di Korea. Sejak kedatangannya di Hyundai Motor pada pertengahan 2017, Loasby telah memainkan peran integral dalam mendefinisikan identitas desain Hyundai di Cina, yang menjadi ujung tombak pengenalan model-model baru dengan bahasa desain Hyundai yang penuh gaya, termasuk sedan sporty LaFesta.

"Saya merasa terhormat dapat berkontribusi pada peningkatan kemampuan desain global Hyundai. Pada saat perubahan besar dalam industri, saya menantikan perjalanan baru ini untuk pengembangan konsep inovatif yang menarik dan estetika unik untuk kendaraan Hyundai. Saya juga bersemangat untuk mendukung penciptaan nilai dan pengalaman merek yang positif bagi pelanggan kami," kata Simon Loasby.

Dalam peran barunya, Loasby akan mengawasi strategi dan desain untuk model-model Hyundai di seluruh dunia, dan akan bekerja dibawah SangYup Lee, Kepala Pusat Desain Hyundai, dan Luc Donckerwolke, Kepala Perancang Desain Hyundai Motor Group.

(Simon Loasby, Kepala Grup Desain Hyundai di Pusat Desain Hyundai di Korea)

Posisi Loasby sebagai Direktur Desain Cina akan digantikan oleh Wakil Presiden Minchul Koo, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Grup Desain Eksterior Hyundai. 
 
“Saya yakin bahwa penambahan Simon ke pusat desain utama di Korea akan sangat meningkatkan kemampuan kami untuk menyebarkan filosofi desain kami ke generasi kendaraan berikutnya. Dengan kolaborasi global yang mulus dan komunikasi yang transparan, kami akan memajukan tradisi desain panjang Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang berubah dengan cepat di era baru yang dinamis ini, ”kata Wakil Presiden Eksekutif, Luc Donckerwolke.

Peran utama Loasby adalah memimpin pengembangan lebih lanjut 'Sensuous Sportiness', identitas desain baru Hyundai Motor. Mengandalkan desain signature dari Hyundai Motor, kendaraan yang akan datang akan mencerminkan filosofi desain Hyundai dengan keharmonisan proporsi, arsitektur, gaya, dan teknologi, digabungkan dengan rasa segar, modern. Berdasarkan pengalaman industrinya, Loasby akan menambah wawasan untuk menciptakan nilai emosional dan keinginan dalam kendaraan melalui desain.

Sebelum bergabung dengan Hyundai, Loasby menghabiskan 10 tahun di China sebagai Direktur Desain untuk Grup Volkswagen China, mengerjakan berbagai proyek profil tinggi untuk pelanggan Tiongkok, mengikuti peran kepemimpinan di Rolls-Royce dan Bentley Motor Cars.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor company,
#
simon loasby,
#
departemen desain hyundai,
#
desain,
#
korea,
#
hyundai lafesta