MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Perlihatkan Teaser Santa Cruz ute

APR 01, 2021@14:00 WIB | 541 Views

Hyundai Santa Cruz 2021 rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 15 April, enam tahun yang lama setelah konsep produksi kabin ganda yang mendekati produksi diperlihatkan di pameran mobil Detroit 2015. Ditagih sebagai model yang akan mengaburkan garis dan " break new ground " dalam segmen SUV, truk pikap, dan crossover di Amerika Utara, Hyundai menganggap Santa Cruz menyediakan "kategori kendaraan baru yang tidak seperti apa pun di pasar AS" .

Itu karena ini adalah kendaraan rekreasi ringan yang didasarkan pada platform yang sama dengan SUV menengah Hyundai Tucson daripada off-roader yang lebih mumpuni dan atau pekerja keras yang didukung oleh arsitektur kendaraan body-on-frame tugas berat di sepanjang jalan. garis yang sama dengan Toyota HiLux dan Ford Ranger terlaris.

Meskipun Hyundai Australia tetap tertarik pada Santa Cruz, itu tidak akan dibangun dengan penggerak kanan, meninggalkan cabang lokal merek Korea untuk terus mempersiapkan saingan HiLux / Ranger bonafide yang juga sedang dalam pengembangan. Gambar teaser bayangan Santa Cruz yang dirilis semalam mirip dengan konsep aslinya dan sejalan dengan berbagai render, berbagai foto mata-mata, dan bahkan tubuh telanjang Ute yang terlihat selama beberapa tahun terakhir.

Mereka mengungkapkan lebih banyak dari desain front-end, menunjukkan gril akrab yang mengintegrasikan lampu LED DRL isyarat gaya yang pertama kali digunakan pada all-new Tucson. Sementara bagian belakang tidak seperti kabin ganda lainnya di pasaran, dengan horizontal- lampu belakang berjalan dan embos 'SANTA CRUZ' ditempatkan di bagian bawah pintu belakang.

Bos Hyundai Amerika Utara Jose Munoz mengatakan Santa Cruz akan menampilkan "gaya yang berani, mesin yang bertenaga dan efisien serta kemampuan manuver yang luar biasa". “Fleksibilitas tempat tidur terbuka ditambah dengan keamanan kabin tertutup memenuhi kebutuhan sehari-hari yang berubah dari pembeli yang berorientasi pada petualangan, sementara mesin yang bertenaga dan efisien memastikan kenyamanan berkendara di lingkungan perkotaan atau off-road. Pelanggan kami akan bertanya-tanya bagaimana mereka mengelola sebelum memilikinya," tukasnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
teaser santa cruz ute,
#
hyundai,
#
hyundai santa cruz ute,
#
hyundai santa cruz 2021,
#
pameran mobil detroit