MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Perlihatkan Model i30 N facelift 2021 Dengan 8-Speed

SEP 17, 2020@16:00 WIB | 323 Views

Hyundai telah merilis beberapa foto teaser kedatangan facelift i30 N, lebih dari setengah tahun sejak i30 facelift diluncurkan. Sementara fotonya telah digelapkan, orang masih bisa melihat desain yang diperbarui, yang menurut Hyundai lebih fokus pada "kinerja dinamis, emosi, dan pernyataan."

Di bagian depan, hot hatch mendapatkan gril yang lebih lebar dengan pola 3D beraksen yang sejalan dengan lampu depan LED yang lebih ramping dengan DRL LED berbentuk V. Varian khusus ini juga tampaknya dilengkapi dengan teknologi LED reflektor multifaset, yang merupakan upgrade opsional untuk i30 facelift. Di bagian belakang, ia mendapat lampu belakang kombinasi LED baru yang sama dengan grafis berbentuk V, bumper bawah yang direvisi dengan diffuser terintegrasi, dan pintu keluar knalpot ganda yang jauh lebih besar.

Menurut Ollie Kew dari Top Gear, yang sudah mencoba unit praproduksi, facelift i30 N akan mendapatkan 2.0 liter turbocharged four-potter yang ditingkatkan sedikit untuk menghasilkan tenaga 280 PS dan torsi 392 Nm, tetapi ini khusus untuk N Varian performa. Dengan gearbox manual, pintu penggerak depan melakukan sprint 0-100 km / jam dalam 5,9 detik, yang lebih cepat 0,2 detik dari sebelumnya.

Yang baru pada facelift i30 N adalah transmisi N DCT delapan kecepatan dual clutch, termasuk fungsi pemindahan performa N khusus (model Hyundai pertama di Eropa yang melakukannya), memungkinkan pengemudi untuk mengatur parameter untuk respons mesin, suspensi, diferensial, kebisingan knalpot / mesin dan kemudi.

Sebelumnya, i30 N hanya tersedia dengan manual enam kecepatan. Hyundai memang memiliki DCT tujuh kecepatan (dikembangkan di rumah) dalam inventarisnya, tetapi melengkapi gearbox itu ke i30 N akan memerlukan penurunan mesin. N DCT delapan kecepatan baru mengubah banyak hal, bahkan menawarkan fungsi yang disebut 'N Grin Shift', yang mengutamakan driveline untuk kinerja maksimum selama 20 detik. Ini persis seperti tombol 'Sport Response' Porsche.

Juga disertakan dengan gearbox adalah N Track Sense Shift. Sistem ini memonitor gaya mengemudi Anda dan mempelajarinya, kemudian menerapkan strategi perpindahan gigi baru untuk membantu meningkatkan waktu putaran Anda. Kew mengatakan selain Porsche 911 GT3 RS, N DCT adalah "gearbox kopling ganda terbaik yang pernah saya alami saat dibiarkan mengambil keputusan sendiri. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
facelift i30 n,
#
model i30 n facelift 2021