MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Pasok Kendaraan Untuk FIFA U-20

MAY 15, 2019@18:00 WIB | 341 Views

Hyundai Motor Company, mitra otomotif resmi FIFA U-20 World Cup Poland 2019, akan memasok armada kendaraan ke kompetisi sepak bola internasional untuk pemain berusia di bawah 20 tahun tersebut, dan memfasilitasi logistik acara serta layanan instrumental untuk penyelenggara utama. Perusahaan akan menyediakan 112 unit model Santa Fe, Tucson, Kona, i40 Sedan dan i40 Wagon, i20 dan Genesis G80 kepada perwakilan dari Asosiasi Sepakbola Internasional (FIFA) dan Asosiasi Sepak Bola Polandia (PZPN) selama durasi kejuaraan dari 23 Mei hingga 15 Juni, serta menjelang acara.

Kendaraan akan digunakan untuk mengangkut para pejabat dan staf organisasi di dan antara enam kota di Polandia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20, dan akan diadakan di negara Eropa Tengah untuk pertama kalinya. Upacara Serah Terima Kendaraan Hyundai Resmi pada 13 Mei berlangsung di depan Stadion Lodz Widzew, disemarakkan oleh pejabat dan staf dari FIFA, PZPN, Hyundai Motor Polandia, Dealer Hyundai Lodz, dan berbagai outlet media. Sebastian Cyborowski, Managing Director Hyundai Motor Poland, mempersembahkan kunci simbolis armada kendaraan kepada delegasi FIFA dan PZPN.

"Merupakan kesenangan besar bagi kami untuk menyerahkan 112 kendaraan Hyundai untuk logistik mendukung FIFA U-20 Piala Dunia 2019, termasuk Hyundai Santa Fe, Hyundai Tucson, Hyundai Kona dan sedan premium Genesis," kata Cyborowski. 

Ke-112 kendaraan akan ditandai dengan stiker "Hyundai FIFA U-20 World Cup Poland 2019" berwarna putih atau biru, sementara kendaraan Hyundai lainnya dan konten promosi akan dipajang sebelum pertandingan di sembilan stan Hyundai di luar empat stadion pertandingan. 

“Saya senang merayakan kolaborasi FIFA dengan Hyundai untuk Piala Dunia FIFA U-20 di Polandia. Tingkat komitmen dan aktivasi Hyundai membawa turnamen ke tingkat berikutnya, ”kata Jérôme Matteucci, Kepala Pengiriman Hak Pemasaran FIFA. 

Pensponsoran sepak bola dan kegiatan terkaitnya merupakan komponen kunci dari inisiatif sponsor global Hyundai, karena olahraga ini dicintai oleh penggemar di seluruh dunia dan menyatukan mereka dalam semangat sportif. Sepak bola juga merupakan olahraga paling populer di Polandia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor company,
#
fifa u-20,
#
world cup poland 2019