MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Palisade Raih Penghargaan di Red Dot Award

MAR 28, 2019@14:00 WIB | 600 Views

SUV delapan seater milik Hyundai, Palisade, memenangkan penghargaan kategori untuk desain luar biasa di Red Dot Award. Penghargaan  ini diberikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen, sebuah museum dan pusat pelatihan komunikasi di Jerman, yang telah mempromosikan desain industri dan komersial sejak 1954. 

Palisade , SUV premium terbaru dari Hyundai Motor menduduki peringkat teratas untuk 'Desain Produk - Mobil dan Sepeda Motor', dan menerima pujian atas terobosan desain visualnya yang terbaik. Palisade menampilkan teknologi canggih dan fitur keselamatan, serta kenyamanan dan ruang yang luas bagi penggunanya.

"Penghargaan ini mengakui kerja sama luar biasa dari para desainer berbakat Hyundai di seluruh dunia. Palisade adalah hasil kolaborasi antarbenua dari beragam pusat Desain Hyundai di seluruh dunia, yang memungkinkan desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasar tertentu, daripada memaksakan desain yang sama secara global," kata Luc Donckerwolke, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Design Officer dari Hyundai Motor Group. 

Penghargaan ini menandai tahun ketiga berturut-turut Hyundai Motor keluar sebagai yang teratas di Red Dot Design Award. Pengakuan ini mengikuti kemenangan Palisade di Penghargaan Desain iF Jerman 2019 yang terkemuka di kategori mobil / kendaraan.

Rangkaian pemenang penghargaan desain Hyundai, hadir di tengah usaha perusahaan yang berkelanjutan dan investasi yang terus meningkat dalam desain dan teknik. Hyundai melanjutkan upayanya untuk menghasilkan mobil berkualitas tinggi yang terjangkau dan dicintai oleh pelanggan di seluruh dunia. 

"Palisade adalah produk utama pertama dalam jajaran Hyundai SUV dan melambangkan Tampilan Hyundai baru," kata Wakil Presiden Senior SangYup Lee, yang mengepalai Pusat Desain Global Hyundai.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor corp,
#
hyundai palisade,
#
suv delapan seater,
#
red dot award,
#
design zentrum nordrhein westfalen