MENU
icon label
image label
blacklogo

Wiper Error, Hyundai Recall 100 Ribuan Unit Palisade di Amerika

AUG 24, 2022@15:00 WIB | 146 Views

Hyundai recall 122.919 unit mobil seri Palisade di Amerika Serikat karena ada permasalahan di bagian wiper. Wiper pada SUV premium Hyundai ini disebutkan bisa tiba-tiba tidak berfungsi.

Pihak Hyundai saat ini sedang melakukan pengecekan di fitur yang rusak dan analisa awal kerusakan pada motor kipas. Namun, karena pengecekan belum resmi selesai, Hyundai masih belum bisa memberikan solusi terbaik.

Matinya fungsi wiper termasuk keluhan yang banyak datang dari pengguna. Setidaknya telah ada 57 laporan terkait kasus serupa di Amerika.

Untuk seri Palisade yang terdampak adalah unit yang belum mendapatkan facelift yakni unit yang diproduksi antara 10 April 2019 hingga 16 Februari 2021.

Sebagai SUV premium, tentunya mobil ini mengutamakan kenyamanan dan fitur terbaik. Wiper termasuk dalam fitur tersebut dan termasuk komponen yang paling vital. Bayangkan jika hujan turun deras dan wiper tidak bekerja, maka pengguna akan susah dalam berkendara. Pandangan sopir akan terbatas dan bisa menyebabkan kecelakaan.

Namun, beruntung sampai saat ini belum ada laporan terkait kecelakaan akibat wiper yang eror tersebut. Hyundai menjanjikan akan menyelesaikan disfungsi fitur wiper ini secepatnya dan segera menelpon pemilik mobil mulai 14 Oktober 2022 mendatang. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
palisade,
#
hyundai,
#
hyundai palisade,
#
recall,
#
wiper