MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Nexo Raih Top Safety Pick+ Award

AUG 13, 2019@09:08 WIB | 32 Views

Mobil listrik bahan bakar sel hidrogen Hyundai Nexo 2019, menerima Top Safety Pick+ award dari Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) Amerika untuk kendaraan yang diproduksi setelah Juni 2019. Nexo, yang hanya tersedia di California, merupakan kendaraan bahan bakar sel hidrogen pertama yang diuji oleh IIHS. Kendaraan seperti Nexo biasanya tidak dimasukkan dalam jadwal pengujian rutin IIHS, tetapi Hyundai menominasikan Nexo sendiri untuk pengujian awal. 

Agar memenuhi syarat untuk penghargaan PICK + TOP SAFETY 2019 TOP, sebuah kendaraan harus mendapatkan peringkat yang baik di sisi pengemudi, sisi penumpang, kekuatan atap dan pengujian menahan kepala. Ini juga membutuhkan peringkat lanjutan atau superior untuk pencegahan kecelakaan depan dan peringkat lampu yang baik. Nexo, sebuah SUV premium menengah, memiliki peringkat yang baik di semua enam tes kelaikan.

Sistem pencegahan kecelakaan depan standarnya mendapat peringkat superior. Kendaraan menghindari tabrakan dalam uji trek 12 mph dan 25 mph dan memiliki sistem peringatan tabrakan yang memenuhi kriteria Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional. 

“Hyundai dan tim insinyur terus membuat kendaraan lebih aman dengan penambahan fitur keselamatan standar aktif, mengutamakan keselamatan dan kenyamanan terdepan di garis depan pengalaman berkendara,” kata Scott Margason, Direktur, Perencanaan Produk, Hyundai Motor America. 

"NEXO kami lebih jauh menekankan prioritas ini pada keselamatan, dengan teknologi bantuan pengemudi yang murah hati dan perlindungan penumpang yang sangat baik dalam kendaraan bahan bakar sel hidrogen."

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
nexo