MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Menggoda dengan Bocoran Tucson N Line dan i30 Sedan N

NOV 12, 2020@13:00 WIB | 289 Views

Versi baru mid-size SUV kembali datang dari pabrikan Hyundai dengan Tucson N Line 2022 dan i30 Sedan N. Kedatangan mereka baru saja diungkap beberapa hari lalu, dan ini menjadi dua dari delapan model N atau N Line yang akan datang di Hyundai Austalia pada 2021.

Berdasarkan generasi baru Hyundai Tucson yang akan dijual di Australia pada paruh pertama tahun depan, varian premium N Line terbaru merek Korea akan berhadapan dengan versi andalan dari SUV menengah paling populer.

Ini termasuk Toyota RAV4 dan Mazda CX-5, yang penjualannya lebih banyak dari Hyundai. Selain itu, Hyundai juga berhadapan dengan Nissan X-Trail, Subaru Forester, Kia Sportage, Honda CR-V, dan Volkswagen Tiguan, ditambah Ford Escape yang baru.

Hyundai Australia telah mengonfirmasi bahwa Tucson N Line akan membawa fitur desain eksterior yang khas dan detail interior yang berbeda, ditambah peralatan unik dan pilihan warna. N Line jelas memberi isyarat gaya yang lebih agresif ke desain front-end, perawatan bagian belakang yang lebih berani dan velg yang lebih besar.

Seperti Hyundai Sonata N Line turbocharged baru, yang dikonfirmasi sebagai satu-satunya versi mid-size sedan yang didesain ulang, Tucson N Line akan menawarkan tenaga yang lebih besar daripada varian SUV mainstream. Ini akan dilengkapi bensin turbo 4 silinder 213kW / 422Nm 2,5 liter yang sama dengan Sonata N Line, melebihi kendaraan terkuat di kelas mid-size.

Tucson N Line harus menjadi standar dengan transmisi otomatis kopling ganda delapan kecepatan baru dari Hyundai, yang cocok dengan penggerak semua roda.

Sementara itu, Hyundai i30 Sedan N 2022 juga baru terungkap di AS, dengan sebutan Elantra N. Pembaruan kosmetik sedan i30 baru termasuk bumper depan dan belakang yang agresif, spoiler belakang lebih besar, dan adanya knalpot ekstra yang menandai peningkatan powertrain.

Di Australia, Hyundai i30 Sedan N akan berbagi mesin 2.0 liter turbo-bensin 206kW / 392Nm dengan palka 2021 i30 N yang ditingkatkan. Juga akan menghadirkan opsi mobil 8DCT bersama manual enam kecepatan standar.

Kyundai Australia sebelumnya telah berjanji untuk merilis delapan model N dan N Line baru atau yang ditingkatkan, pada akhir tahun 2021. Terdapat 3 model N yakni i20 N baru, i30 sedan N dan palka i30 N facelift. Sementara di segmen N Line terdapat 4 model, yakni Sedan N Line, Kona N Line, Sonata N Line, dan Tucson N Line. Sedangkan untuk model kedelapan disebut-sebut sebagai Kona N, yakni SUV full-house N pertama milik Hyundai. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai tucson n line,
#
hyundai i30 sedan n,
#
tucson n line 2022,
#
suv