MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Luncurkan Dua Versi Elantra

MAR 18, 2020@11:10 WIB | 104 Views

Hyundai Motor secara resmi meluncurkan Elantra 2021 dan Elantra Hybrid 2021 di The Lot Studios di Hollywood Barat dengan acara khusus yang disiarkan di seluruh dunia. Peluncuran ini menandai debut perdana dari versi terbaru dari sedan compact populer. Hyundai Elantra 2021 menampilkan ambisi terbaru Hyundai, termasuk identitas desain Sensuous Sportiness, teknologi kendaraan listrik hybrid, dan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay yang pertama.

Mobil ini juga menyediakan dinamika berkendara yang menarik dan pengalaman dalam mobil yang paling progresif di kelasnya. Produksi Hyundai Elantra 2021 dimulai tahun ini di Ulsan, Korea dan di Hyundai Motor Manufacturing Alabama, serta penjualan dimulai pada kuartal keempat tahun ini.

"Sementara beberapa produsen tidak lagi melihat nilai di sisi bisnis mobil, kami menggandakannya dengan menawarkan model baru dengan penggerak mesin dan hybrid. Kami telah menjual lebih dari 3,4 juta Elantra di AS dan lebih dari 13,8 juta di seluruh dunia, dan tampilan baru yang menawan ini akan membawa kegembiraan bagi generasi pengguna yang sama sekali baru. Kemudian begitu di dalam, mereka akan menyukai semua fitur progresifnya," kata Brian Smith, Chief Operating Officer, Hyundai Motor America. 

Elantra Hybrid

Untuk pertama kalinya, powertrain hybrid menjadi penggerak untuk Elantra. Elantra Hybrid menunjukkan komitmen Hyundai untuk memperluas jajaran produk yang berfokus pada lingkungan yang bersih. Elantra Hybrid baru akan menampilkan mesin empat silinder GDI Atkinson siklus 1,6 liter. Motor listrik Elantra Hybrid menghasilkan 32 kW yang ditenagai oleh baterai lithium ion polimer dengan kapasitas 1,32 kWh yang diletakkan di bawah kursi belakang. 

Mesin GDI 1,6 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik di Elantra Hybrid menghasilkan output sistem total 139 Hp dan torsi hingga 264 Nm. Mesin ini digabungkan dengan transmisi dual clutch enam percepatan. Motor listrik akan menghasilkan torsi sesaat di kecepatan rendah, dengan bantuan daya yang tersedia pada kecepatan kendaraan yang lebih tinggi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor america,
#
hyundai elantra,
#
hybrid,
#
mobil listrik