MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Lengkapi Lini i30 Dengan Fastback

JUL 17, 2017@21:00 WIB | 199 Views

Setelah memperkenalkan Hyundai i30 dan i30 Tourer, akhirnya Hyundai Motor meluncurkan i30 Fastback - tambahan terbaru ke klan i30, yang tersedia pada awal tahun depan. Model bodi terbaru ini mencerminkan bahasa desain Hyundai sembarimenekankan sentuhan canggih dengan karakter yang elegan.

Fastback i30 ditandai oleh karakternya yang kuat dan sporty, serta garis bodi yang memanjang. Dengan dikuranginya tinggi gril Cascading di bagian depan, membuatnya nampak lebih lebar dan lebih jelas, sehingga menonjolkan kap mesin secara keseluruhan. Asupan saluran masuk udara horisontal yang lebih rendah di bawah grill memberi Fastback i30 tampilan depan yang karismatik. Sudut pilar yang kuat dan spoiler depan yang melandai membuat penampilan yang berotot dan kokoh. Di depan, lampu LED Daytime Running Lights dan lampu depan yang dihiasi bezel gelap melengkapi visual Fastback i30.

Fastback i30 memiliki siluet yang menampilkan proporsi coupe sport yang dinamis, berkat garis atapyang miring, dengan kap mesin yang panjang. Kabinnya duduk di atas bodi yang lebar, ditopang oleh lengkungan roda lebar yang memberi kesan mobil itu berdiri dengan kokohnya. Dengan menggunakan metode desain otomotif klasik, atapnya telah diturunkan sebanyak 25 milimeter dibandingkan dengan i30 lima pintu, sehingga meningkatkan kesan mobil ini lebar di jalan, sekaligus meningkatkan aerodinamika dan menciptakan kesan dramatis.

Siluet karismatik i30 Fastback dituntaskan oleh spoiler belakang melengkung yang terintegrasi  ke dalam pintu bagasi dan berlanjut ke lampu belakang. Membagi dan membentuk permukaan yang terang dan bayangan yang jelas, makin menambahkan efek drama padatampilan mobil. Pilar Cdan kaca depan belakang terinspirasi oleh mobil-mobil segmen premium di atasnya dengan perancangan yang halus, seakan menambah dinamisasi mobil ini bahkan ketika sedang diam sekalipun.

Dengan menawarkan fitur keselamatan aktif terbaru, teknologi i30 Fastback memiliki keunggulan teknologi dari model i30 yang lain. Dengan fiturAutonomous Emergency Braking, Driver Attention Alert, High Beam Assist dan Lane Keeping Assist Systemyang selalu aktif, i30 menawarkan keselamatan standar terbaik di kelasnya.

Pelanggan dapat memilih di antara opsi audio yang tersedia: monitor radio 5 inci monokrom dengan konektivitas Bluetooth atau sistem audio opsional dengan layar sentuh LCD dan kamera belakang belakang yang terintegrasi. Daftar mesin baru dari Fastback i30 sendiri terdiri dari dua mesin bensin turbocharged berkapasitas rendah, yang khusus dikembangkan untuk varian i30. [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai i30,
#
blackauto,
#
auto news