MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Le Fil Rouge Hadir di Concours d'Elegance of America

JUL 25, 2018@11:00 WIB | 91 Views

Hyundai akan memamerkan mobil konsep terbarunya, Le Fil Rouge akhir pekan ini di Concours d'Elegance of America di Michigan. Konsep yang apik ini adalah pratinjau masa depan dari Hyundai, karena mobil ini merupakan tampilan pertama dengan desain "Sensuous Sportiness".

Mobil Konsep Hyundai Le Fil Rouge awalnya diperkenalkan di Geneva Motor Show. Namun agar penggemar Hyundai di AS akan dapat melihatnya secara langsung, Hyundai memboyong mobil ini ke Amerika. Konsep Le Fil Rouge adalah reinterpretasi dari Coupe Concept tahun 1974, tetapi yang lebih penting adalah mobil ini seakan-akan mengatakan bahwa era “Sensuous Sportiness” dari Hyundai telah tiba. Hyundai juga akan menggunakan bahasa desain “Sensitif Sportiness” untuk menambahkan lebih banyak ‘emosi’ ke dalam desain kendaraannya.

“Sensuous Sportiness didefinisikan oleh harmoni antara empat elemen mendasar dalam desain mobil, yaitu proporsi, arsitektur, styling, dan teknologi,” kata juru bicara Hyundai.

Interior Le Fil memiliki layar yang memanjang dan menampilkan teknologi sentuhan haptic di depan pengemudi, dan memberikan akses ke kontrol intuitif untuk climate control dan perintah lainnya. Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, sistem ventilasi udara dua arah yang terinspirasi oleh pesawat udara yang melengkung di bagian atas, dan mengirimkan hembusan udara secara merata di seluruh kabin.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
le fil rouge,
#
america