MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai IONIQ Sabet Dua Penghargaan dari Carbuyer

DEC 01, 2018@11:00 WIB | 4,059 Views

Tepat sekitar akhir bulan November lalu, Hyundai IONIQ berhasil meraih penghargaan yang diadakan oleh Carbuyer & Driving Electric Awards, yaitu kategori Carbuyer Company Car of the Year dan kategori Driving Electric Compact Plug-in Hybrid of the Year. Penghargaan terbaru ini didapat sebulan setelah IONIQ Hybrid dinobatkan sebagai Best Used Green Car oleh WhatCar.

Tersedia dalam model hybrid, plug-in hybrid, dan kendaraan listrik, IONIQ telah menjelma menjadi kendaraan berbahan bakar alternatif yang paling serbaguna di pasaran. Dalam bentuk IONIQ Hybrid, ia menawarkan keekonomisan bahan bakar hingga 68.2mpg, sedangkan versi electriknya yang merupakan mobil pertama di dunia yang menawarkan tiga powertrain listrik yang berbeda mampu menempuh 174 mil dari nol emisi otomotif pada sekali pengisian. Plug-in IONIQ menawarkan perpaduan yang menarik dari keduanya dengan 30 mil dari nol emisi.

Tony Whitehorn, Presiden dan CEO Hyundai Motor wilayah Inggris, mengatakan, “Hyundai telah menjadi pelopor dalam bidang pasar (mobil elektrik) ini, tidak hanya dengan IONIQ, tetapi juga dengan Kona Electric 300 mil dan dengan NEXO Fuel Cell Vehicle yang menawarkan 414 mil dari nol emisi dan juga bersih dari udara kotor yang keluar ketika mengemudi. Kami telah banyak berinvestasi dalam visi membuat mobil ramah lingkungan dan itu memberi saya kebanggaan yang luar biasa ketika orang lain merasakannya juga.”

Steve Fowler, Pemimpin Redaksi Carbuyer.co.uk dan DrivingElectric berkata, “dengan menawarkan IONIQ dalam pilihan hibrida, plug-in hybrid, dan powertrain listrik murni, Hyundai telah menciptakan proposisi unik di pasar yang sempurna dan disesuaikan untuk pengemudi mobil perusahaan yang ingin meminimalisir biaya. Lebih dari itu, IONIQ sangat praktis, nyaman, dan bagus untuk dikendarai dengan segala situasi.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai ioniq,
#
carbuyer company car of the year,
#
driving electric compact plug-in hybrid of the year