MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Ioniq 7 Diklaim Sebagai Kembaran Kia EV9

NOV 20, 2023@12:30 WIB | 66 Views

SUV listrik berukuran besar Kia EV9, sudah mulai dijual, setelah menjalani uji jalan media awal tahun ini. Saudara resminya Hyundai Ioniq 7, terlihat sedang melakukan pengujian di Jerman. Dan tahun depan, Ioniq 7 tidak hanya akan bersaing dengan kembarannya sendiri, tetapi juga Volvo EX90, dan bahkan mungkin menggoda beberapa pembeli yang mungkin sedang mempertimbangkan BMW iX.

Kia EV9 dan Hyundai Ioniq 7 keduanya merupakan SUV listrik tiga baris yang berbagi platform dan powertrain yang sama, tetapi jelas bukan gaya yang sama. Meskipun Ioniq 7 ini hampir seluruhnya ditutupi dengan penyamaran yang berat,

Tentu saja, beberapa fitur pameran mobil konsep yang flamboyan telah ditinggalkan, yang berarti Ioniq 7 versi produksi akan memiliki empat pintu konvensional dan pilar B, sedangkan konsep tersebut memiliki pintu belakang yang dapat dibuka ke belakang dan tidak ada pilar untuk menciptakan ruang tamu. Namun diyakini pilar D yang gemuk dengan jendela berbentuk L dan lengkungan belakang bengkak ala Bentley akan cocok.

Terlihat bahwa spatbor depan mengikuti bentuk persegi yang sama dengan konsepnya, meskipun dengan trim plastik hitam yang kuat, bukan permukaan sewarna bodi, dan versi bilah lampu LED horizontal dan lampu depan LED yang ditumpuk secara vertikal pada mobil tersebut tampaknya mengikuti bentuk yang sama, terlihat melalui lubang di kamuflase depan.

Konsep ini juga menampilkan panel belakang kaca yang mencolok dengan LED di sekelilingnya, dan meskipun mobil produksi hampir pasti akan beralih ke palka logam yang lebih konvensional yang berisi jendela, ada kemungkinan besar lingkaran LED yang mengelilinginya akan sampai ke bagian belakang..

Lineup model Kia mulai dari harga $54.900 (Rp 846 jutaan) untuk versi motor tunggal entry-level yang mengirimkan 215 hp (160 kW / 218 PS) ke roda belakang, sementara motor ganda, penggerak semua roda EV9 menghasilkan 379 hp (283 kW / 385 PS) dan model GT 576 hp (585 PS) yang lebih cepat akan hadir kemudian. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai ioniq 7,
#
hyundai ioniq,
#
hyundai,
#
kia ev9,
#
kia