MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Ioniq 5 dan Tucson Muncul Dalam Film Spider-Man: No Way Home!

NOV 23, 2021@19:03 WIB | 127 Views

Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai baru saja mengumumkan bahwa dua mobil listrik buatannya yaitu Hyundai Ioniq 5 dan Tucson bakal muncul di film Marvel yang cukup ditunggu-tunggu yaitu Spider-Man: No Way Home.

Nantinya kedua mobil besutan Hyundai ini akan digunakan oleh aktor yang bermain di film Spider-Man tersebut dan kalian bisa melihatnya setelah film tersebut resmi ditayangkan pada tanggal 17 Desember 2021.

hadirnya mobil listrik Ioniq 5 dan Tucson di Spider-Man: No Way Home ini adalah hasil kerja sama antara Hyundai dengan Spider-Man, pihak Hyundai sendiri telah merilis video untuk mengumumkan kerja sama tersebut.

Video tersebut memperlihatkan aktor Tom Holland sebagai Spider-Man saat duduk di dalam mobil Ioniq 5 bersama dengan temannya.

"Kami mengharapkan dampak marketing yang sangat baik dari kolaborasi ini. Film yang sangat ditunggu dan juga kehadiran dua mobil yang hadir ke dalam storyline serta dimainkan oleh karakter yang mengundang jutaan penonton di seluruh dunia," ucap Thomas Schemera selaku Executive VP, Global CMO, dan Head of Customer Experience Division di Hyundai Motor Company.

Selain itu Hyundai juga menghadirkan dua poster khusus yang menampilkan mobil Ioniq 5 dan Tucson bersama dengan karakter Spider-Man. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai ioniq 5,
#
hyundai tucson,
#
spider-man: no way home,
#
ev,
#
mcu