MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Indonesia Tambah Banyak Fitur Baru Di Santa Fe

FEB 19, 2019@14:00 WIB | 913 Views

Mengawali tahun baru 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan varian baru dan teratas dari All New Hyundai Santa Fe yang disebut dengan The Grand Santa Fe. Varian baru ini dihadirkan bagi para pecinta SUV di Indonesia dengan fitur-fitur terbaik.

The Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur terbaik yang dapat menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan sebuah Lifestyle SUV pada interiornya, masing-masing ada 6 Airbags (side air bag: thorax & pelvis, curtain dan front) untuk melindungi seluruh penumpang.

Lalu ada layar 7 inci Display Audio with Wide Viewing Angle dengan konektivitas yang men-support Google Android Auto & Apple Car Play serta dilengkapi dengan fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth dengan Voice Recognition dan Voice Memo Function.

Pada speedometer juga menggunakan layar 7 inci baru ini merupakan Cluster Supervision with TFT Color LCD dengan kualitas premium dan tampilan yang jernih dan moderen.

Cluster LCD 7 inch ini dengan dua pilihan display yaitu Analog Mode Display dan Digital Mode Display serta memiliki koneksi dengan fitur Drive Mode, yang memberikan tampilan warna display cluster yang berbeda pada saat fitur Drive Mode diaktifkan.

Selain itu ada New Rear Camera with 2 angle vision yaitu kamera yang berada dibagian belakang kendaraan. Apabila shifter transmisi pada posisi R maka kamera zoom out & wide yang berfungsi untuk membantu saat parkir.

Dan apabila shifter transmisi pada posisi N atau D dengan mengaktifkan tombol ‘View’ yang terletak pada center console maka kamera akan aktif dan memberikan tampilan lurus ke bagian belakang untuk membantu melihat kondisi/situasi di bagian belakang. Rear Camera with 2 angle vision ini akan sangat membantu pada area blind spot.

Kemudian ada New Electrochromatic Mirror (ECM) yaitu inside rear view mirror yang akan meredam pantulan cahaya dari belakang secara otomatis sehingga tidak menyilaukan pengemudi.

Dan New Leather Seat Pattern dengan warna dark beige & black dengan motif yang eksklusif. Serta New Power Assisted Driver & Passenger Seat yaitu kursi elektrik yang memudahkan pengemudi maupun penumpang untuk mengatur posisi duduk sesuai keinginan.

Sementara di bagian eksterior, ditambah New Smart Power Tailgate yaitu pintu bagasi yang dapat dioperasikan secara elektrik dengan dua pilihan kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dalam membuka/menutup pintu bagasi (Speed Selectable Mode) dan juga dilengkapi dengan fitur cerdas (Smart Tailgate) dimana pintu bagasi dapat membuka secara otomatis tanpa perlu menyentuh switch handle.

Namun Hyundai The Grand Santa Fe hanya hadir dengan mesin Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed dan warna body Phantom Black. Dan HMI menjualnya dengan harga Rp. 629.500.000,- (OTR DKI Jakarta).

Mengikuti The Grand Santa Fe, varian lain seperti Santa Fe XG dan GLS dengan Model Year 2019 (MY 2019) juga mendapatkan penambahan dua fitur terbaru yaitu pada inside rear view mirror yang dilengkapi dengan ECM (Electrochromatic Mirror) dan Rear View Camera. Dan ini menjadi fitur standar pada Santa Fe MY 2019.

Buat BlackPals yang sudah terlanjur membeli All New Santa Fe sebelumnya tidak perlu berkecil hati. Sebab Anda bisa menambahkan sendiri fitur ini pada All New Santa Fe-nya, dengan menghubungi menghubungi Call Center Hyundai di 0800-182-1407 atau di (021) 7289-7000. [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
santa fe,
#
hyundai mobil indonesia,
#
the grand santa fe,
#
santa fe xg,
#
santa fe gls,
#
auto news