MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Grup Tunjuk Direksi Baru, Tangani UAM

JAN 13, 2020@17:30 WIB | 190 Views

Hyundai Motor Group (Group) mengumumkan penunjukan Pamela Cohn sebagai wakil presiden untuk memimpin Strategi dan Operasi Global Grup di Divisi Urban Air Mobility (UAM). Dalam perannya, Cohn, akan menerapkan keahlian industri dan pengalaman kepemimpinannya dari perusahaan konsultan penerbangan Ascension Global untuk memimpin upaya komersial dan kebijakan global Divisi UAM.

"Kami beruntung memiliki Pamela bergabung dengan tim kepemimpinan kami. Dengan reputasinya yang kuat di industri, pengetahuan langsung tentang peluang operasional, strategis dan kebijakan di ruang UAM, dan rekam jejak dalam memberikan hasil dalam penerbangan dan masa depan, kami sangat gembira untuknya meningkatkan skala jejak global kami," kata Dr. Jaiwon Shin, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi UAM Grup.

Cohn membawa serta tim pakar UAM dari Ascension Global dengan pengalaman melayani berbagai klien di industri dalam menghadapi tantangan strategi, teknologi, dan kebijakan yang paling berat.

"Saya senang dan merasa rendah hati dengan kesempatan untuk membantu menghidupkan UAM.m Saya percaya Hyundai Motor Group diposisikan secara unik untuk memajukan sektor ini dan menempatkan warga dan komunitas di jantung ekosistemnya," kata Cohn. 

Melalui Divisi UAM, Hyundai Motor Group ingin memberikan solusi mobilitas yang inovatif dan cerdas karena industri UAM akan menjadi pendukung penting untuk solusi mobilitas terpadu untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang semakin meningkat di kota-kota besar di seluruh dunia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor grup,
#
hyundai,
#
urban air mobility