MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Genesis G90 Segera Saingi S-Class

NOV 12, 2015@09:25 WIB | 575 Views

Hyundai memastikan jika Genesis G90 akan datang awal Desember 2015 sebagai penerus dari Hyundai Equus yang akan dihentikan segera produksinya. Hyundai Genesis G90 diposisikan sebagai sedan mewah pesaing Seri 7 dan S-Class.

Sketsa model produksi dari Hyundai Genesis G90 ini sudah diperlihatkan. Pabrikan Korea itu berjanji menyajikan konsep "New Luxury" pada Genesis G90. Ini diperlihatkan dari sketsa digital yang sudah resmi dikeluarkan Hyundai.

G90 terlihat memakai grill depan besar yang diapit lampu sipit berteknologi LED lengkap dengan daytime running light. Sepertinya penggunaan elemen chrome akan dipakai Hyundai untuk mengangkat nuansa kemewahan dari G90. Dan meskipun G90 menjadi sedan mewah empat pintu namun tidak berbagi kesamaan dengan Hyundai Vision G Coupe concept yang juga pernah diperlihatkan Hyundai.

"Genesis New Large Luxury sedan G90 akan memberikan konsep 'New Luxury' kepada pelanggan kami. G90 akan menjadi puncak kekuatan brand Genesis dan memberikan kepuasan kepada para pelanggans ejati Hyundai dari setiap aspek," kata Woong-Chul Yang, Head of Hyundai Motor R&D Center and Vice Chairman of Hyundai Motor.

Ia juga menegaskan kalau G90 akan menjadi model pertama yang datang dari sub-brand Hyundai, Genesis, seperti halnya Maybach dari Mercedes-Benz. [Pra/timBX]

Tags :

#
hyundai genesis g90,
#
hyundai,
#
hyundai equus