MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Dukung Kebudayaan di Shanghai

NOV 04, 2019@12:00 WIB | 707 Views

Hyundai Motor Company hari ini mengumumkan perpanjangan kontribusi globalnya untuk seni dan budaya ke China di Yuz Museum Shanghai. Hyundai Motor berperan sebagai sponsor utama pameran dan program publik yang diselenggarakan bersama oleh Yuz Museum Shanghai (YUZ) dan Los Angeles County Museum of Art (LACMA). 

Di bawah payung Proyek Hyundai, kemitraan dinamis antara Hyundai Motor dan LACMA melanjutkan evolusi yang luas secara internasional. Komitmen Hyundai Motor di Yuz Museum Shanghai akan mencakup dukungan untuk pameran dan pengenalan serangkaian program publik dan pendidikan baru, untuk memberikan pengalaman bagi khalayak global di Tiongkok.

"Komitmen Hyundai Motor terhadap seni meluas di seluruh dunia dari Eropa ke Amerika Utara dan di seluruh Asia," kata Wonhong Cho, Kepala Pemasaran dan Wakil Presiden Eksekutif di Hyundai Motor Company. 

"Dalam Produksi: Art and the Studio System", pameran perdana ini, dibuka untuk umum mulai 7 November 2019 hingga 16 Februari 2020 di Yuz Museum Shanghai, Cina. Pameran awal ini menekankan sejarah seni visual dan film yang tumpang tindih, dengan fokus eksklusif pada bagaimana studio, baik dalam seni visual dan dalam produksi sinematik, telah berubah secara radikal dalam 20 tahun terakhir. 

"Hyundai Motor Company telah muncul dalam dekade terakhir sebagai salah satu sponsor seni paling signifikan secara global dari Eropa ke AS ke Asia. Kami sangat menghargai bahwa LACMA telah mendapat manfaat dari kemitraan mereka melalui berbagai pameran di Los Angeles, serta proyek seni + Teknologi museum, "kata Michael Govan, Kepala Eksekutif LACMA dan Direktur Wallis Annenberg.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
seni,
#
shanghai