MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai dan Skolkovo Kembangkan Konsep Mobilitas

MAY 31, 2019@18:00 WIB | 3,571 Views

Hyundai Motor Commonwealth of Independence States (HMCIS) dan Pusat Inovasi Skolkovo mengumumkan kemitraan mobilitas dalam mengembangkan solusi TI dan layanan baru bagi pelanggan. Langkah ini menandai langkah pertama bagi HMCIS ke dalam bidang mobilitas.

Di bawah kemitraan ini, HMCIS akan mendirikan Laboratorium Mobilitas Hyundai di dalam Pusat Inovasi Skolkovo. Platform TI baru akan dikembangkan dengan layanan berlangganan mobilitas pintar di mana pengguna dapat menyewa mobil Hyundai online untuk jangka waktu tertentu dengan berbagai layanan pelengkap.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pusat Inovasi Skolkovo atas kemitraan dan prospek baru. Kami menantikan kerjasama lebih lanjut dalam mengembangkan solusi TI baru untuk meningkatkan kehidupan pelanggan kami," kata Kyeongsu Son, Kepala Kantor Pusat Hyundai Motor Russia & CIS.

Pusat Inovasi Skolkovo merupakan platform teknologi tinggi yang menampung talenta terbaik dan pekerjaan mereka mengembangkan teknologi masa depan. Hyundai Mobility Lab di dalam kompleks itu diharapkan akan meluncurkan layanannya pada paruh kedua tahun ini.

"Hyundai penting bagi kami. Menandatangani perjanjian ini, kami menegaskan kesiapan dan minat kami dalam kerja sama yang efektif dengan perusahaan industri mobil terkemuka. Saya yakin kemitraan Skolkovo akan memberikan kondisi unik bagi Hyundai Mobility Lab untuk mengembangkan solusi IT mutakhir," kata Viktor Vekselberg, Ketua Dewan Yayasan Skolkovo.

Hyundai Motor telah memperluas domain bisnisnya dari manufaktur menjadi layanan mobilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Perusahaan ini bertujuan untuk memimpin masa depan mobilitas dengan menawarkan pelanggan pengalaman transportasi yang cerdas dan aman.[prm/timBX]


 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
skolkovo,
#
hmcis,
#
rusia