MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Creta N Line Bakal Dapat Ubahan Seperti Ini

FEB 26, 2024@17:30 WIB | 120 Views

Awal tahun ini, Hyundai India baru saja menghadirkan versi penyegaran atau facelift pada Creta. Nah mobil yang masuk ke segmen compact crossover ini bakal mendapat varian baru yang berorientasi ke arah sporty yaitu N Line yang ternyata akan meluncur tidak lama lagi.

Melansir Motorbeam, Jumat (23/2/2024), Hyundai Creta N Line bakal meluncur pada 11 Maret mendatang. Dan di akhir bulan Maret, barulah keran pemesanan untuk varian tertinggi Hyundai Creta Facelift versi India ini akan dibuka.

Yang menarik, Hyundai Creta N Line gak hanya bermodal mengubah tampilan yang jadi lebih sporty. Ternyata ada beberapa ubahan detail yang cukup signifikan dibandingkan versi standarnya yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Untuk mesin sendiri menggunakan 1.500cc Turbo bensin yang sama dengan varian tertinggi di versi standarnya. Hanya saja, di versi N Line ini mendapat kenaikan tenaga menjadi 160 Hp dan torsi 250 Nm. Mesin ini dipadu dengan pilihan transmisi Manual 6 Speed maupun Otomatis berjenis Dual-Clutch 7 Speed.

Pada bagian kaki-kaki, gak cuma mengganti desain velg dan ukuran yang naik menjadi 18 inch, ternyata ada beberapa ubahan yang tergolong penting. Salah satunya adalah settingan suspensi yang bakal dibuat lebih berorientasi ke arah sporty. Hal ini membuat mobil ini lebih asyik saat dikendarai sendiri.

Ubahan lainnya adalah settingan power steering yang juga dibuat lebih sporty. Dan tidak ketinggalan, Lalu varian Hyundai Creta N Line juga menggunakan model knalpot yang lebih sporty dengan suara yang juga sedikit lebih gahar.

Pada bagian desain, sentuhan sporty akan hadir memenuhi Hyundai Creta N Line ini. Mulai dari desain bumper yang lebih sporty, desain grilll yang diberi aksen sporty, model spoiler yang lebih besar, serta penggunaan side skirt serta bodykit dengan aksen merah yang membuatnya tampil lebih sporty.

Gak cuma di eksterior, bagian interior juga mendapat rombakan yang signifikan. Salah satunya penggunaan model stir dengan embosh N Line, model jok dengan aksen merah yang sporty, pedal gas dan rem dari aluminium, serta kemungkinan penggunaan sound system premium. [edo/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai creta,
#
n line,
#
bocoran,
#
varian,
#
ubahan