MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Bikin Showroom Digital di Amazon

JUL 19, 2018@15:00 WIB | 84 Views

Hyundai Motor America mempermudah calon pembeli untuk memeriksa model terbaru dengan showroom digital baru yang tersedia di Amazon.com. Ruang pamer digital baru itu memungkinkan pengguna Amazon membandingkan harga dan ulasan, memesan test drive, dan memeriksa inventaris dealer.

Showroom digital baru Hyundai mencoba untuk membuat pembeli lebih mudah untuk memeriksa semua yang Hyundai tawarkan tanpa harus pergi ke showroom. Dengan mengunjungi Amazon.com/Hyundai,  pengguna dapat memeriksa semua yang terbaru dari Hyundai, termasuk model dan teknologi baru.

"Kolaborasi dengan Amazon ini memberi pelanggan kemampuan untuk mempelajari tentang kendaraan Hyundai hingga cara  booking test drive dan cara pembelian," kata Tim Maxwell, manajer grup senior, pemasaran digital, Hyundai Motor America.

"Hyundai dan dealernya memodernisasi proses pembelian mobil, jadi masuk akal bagi kami untuk menjadi perusahaan mobil pertama dengan showroom digital sendiri,” lanjutnya.

Menurut Jeremi Gorman, Direktur Penjualan Bidang Global untuk Amazon Media Group, Hyundai akan terus berkolaborasi dengan program-program baru yang berguna untuk pelanggan dan memberikan kemudahan mencari dan mengetahui spesifikasi yang mereka harapkan dengan Amazon.

“Showroom digital ini memungkinkan mereka dengan mudah menjelajahi lini kendaraan Hyundai lengkap, membaca ulasan dari pemilik Hyundai lainnya, menjadwalkan test drive dan banyak lagi, semua dalam satu tujuan,”kata Jeremi Gorman.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
amazon,
#
showroom digital