MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Bikin Iklan Trend Venue

JUL 14, 2019@10:30 WIB | 812 Views

Hyundai Motor Company merilis video blockbuster yang menandai debut global kendaraan sport entri terbaru mereka, Venue. Klip ini juga sekaligus merayakan Venue di jajaran SUV Hyundai Motor, yang mencakup Hyundai Palisade, Santa Fe, Tucson, NEXO, dan Kona. Dirancang untuk menggaet hati para generasi muda dan konsumen muda dengan konsep “urban vibes”, iklan ini menyoroti daya tarik muda untuk memiliki Hyundai Venue yang cocok untuk gaya hidup kota.  

Video yang direkam secara dramatis menunjukkan Venue diterbangkan di dalam pesawat angkut C-130, sebelum diturunkan di landasan pacu di Bandara Inyokern California, dan disambut oleh SUV Hyundai lainnya. 

Semua SUV yang ditampilkan dalam klip tersebut yaitu Palisade, Santa Fe, Tucson, NEXO, Kona, dan Venue, menampilkan karakter humanoid, mengekspresikan gerakan seperti menari, bergabung dengan iring-iringan mobil, lampu depan yang seakan mengedip.

"Sebagai sebuah SUV entri dengan semangat muda yang menargetkan kaum milenial, iklan Venue ini mencoba untuk mematahkan stereotip tentang iklan mobil. Kami berharap kita semua dapat menikmati kedatangan Venue yang sukses melalui skema periklanan yang unik ini," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer Hyundai Motor. 
 

Setelah debut di New York International Auto Show pada April 2019, All-New Venue 2020 adalah tambahan terbaru untuk segmen SUV entri Hyundai Motor. [prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor,
#
hyundai venue,
#
iklan