MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Banjir Penghargaan di AS

DEC 24, 2018@15:00 WIB | 151 Views

Untuk tahun kedua berturut-turut, Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (IIHS) mengumumkan Hyundai meraih Top Safety Pick + dan Top Safety Pick (TSP) di industri otomotif. Selain itu, Ioniq Plug-in Hybrid juga berhasil memboyong penghargaan TSP pertama dan membawa Hyundai meraih 10 penghargaan di kategori industri otomotif terbaik.

(Hyundai berada di peringkat satu)

Top Safety Pick+ and Top Safety Pick diraih Hyundai karena mobil ini dilengkapi dengan front crash prevention opsional dan lampu depan khusus.

“Untuk mengulangi kesuksesan dengan meraih banyak penghargaan di industri adalah prestasi besar. Perpaduan fitur keselamatan tingkat lanjut dan rekayasa struktural kami benar-benar menawarkan sesuatu yang dihargai oleh pemilik kami dan pembeli mobil baru,” kata Andy Freels, Presiden Hyundai America Technical Center.

(Hyundai Santa Fe)

Untuk memenuhi syarat untuk penghargaan Top Safety Pick+ Awards 2019, kendaraan harus mendapatkan peringkat yang baik di semua sisi kendaraan jika mengalami kecelakaan selain daripada pencegahan kecelakaan depan dan rating lampu yang baik.

“Hyundai dan tim tekniknya terus membuat kendaraan lebih aman dengan penambahan fitur keselamatan standar aktif, mengutamakan keselamatan dan kenyamanan terdepan di garis terdepan pengalaman berkendara,” kata Scott Margason, Direktur Perencanaan Produk Hyundai Motor America. 

(Hyundai Sonata)

“Dengan Hyundai SmartSense yang memperkenalkan fitur-fitur seperti Forward Collision-Avoidance Assist, Driver Attention Warning, Blind-Spot Collision Warning, Lane Keeping Assist, dan banyak lagi, kendaraan terbaru kami memberikan jaringan alat canggih untuk memastikan kenyamanan berkendara,” lanjutnya.

Dengan hadirnya Ioniq PHEV, Hyundai tetap memuncaki “klasemen” industri otomotif dengan sepuluh model baru yang diberi peringkat Top Safety Pick + dan Top Safety Pick yang dilengkapi dengan pencegahan tabrakan depan dan lampu depan khusus. Kona 2019, Elantra, Sonata & Sonata Hybrid, dan Santa Fe semuanya mendapatkan peringkat tertinggi dari organisasi ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor corp,
#
top safety pick +,
#
top safety pick,
#
presiden hyundai america technical center,
#
hyundai sonata,
#
hyundai santa fe