MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Bagikan Teaser Model N, Akan Datang Dalam 2 Model

JUL 06, 2022@11:00 WIB | 156 Views

Hyundai dalam waktu dekat akan merilis model performa, N. Baru-baru ini, Hyundai membagikan teaser model N yang akan datang di akun Twitter globalnya. Teaser ini adalah bagian dari pengumuman Hyundai N Day, yang akan berlangsung pada 15 Juli.

Salah satu gambar teaser yang dibagikan ini memperlihatkan model N yang di-blur sedang melaju di trek balap. Terlepas dari gambar yang di-blur, mobil ini tampak seperti hatchback dan dicat dengan warna Performance Blue yang khas, warna tersebut telah digunakan di semua model N sebelumnya pada saat debut.

Mengingat waktu perilisan dan profilnya, model N yang akan datang ini kemungkinan adalah Ioniq 5 N, yang telah terlihat menjalani pengujian di jalanan dan trek beberapa kali.

Spy shot yang beredar sebelumnya mengindikasikan bahwa Ioniq 5 N akan membawa suspensi yang lebih rendah, trek depan dan belakang yang lebih lebar, ban profil rendah, dan desain velg baru, rem yang ditingkatkan terlihat dengan kaliper, dan rotor yang lebih besar. Ioniq 5 N ini juga mendapatkan tweak pada fascia depan dan belakang. Output tenaga akan berada di sekitar 576 hp dan torsi 546 lb-ft, serta dapat melaju dari 0-60 mpj dalam waktu sekitar 3,5 detik. Penggerak all-wheel drive kemungkinan akan menjadi standar.

Gambar teaser kedua menunjukkan sedan atau fastback dengan sayap belakang yang besar. Gambar kedua ini menunjukkan bahwa model N yang akan datang ini bisa jadi adalah Hyundai Sonata N atau bisa juga berbasis pada mobil yang baru sama sekali.

Gambar teaser kedua yang berbeda dengan gambar teaser pertama, adalah indikasi bahwa model N terbaru ini akan datang dalam dua varian, pertama varian listrik yang mengambil basis dari Hyundai Ioniq 5 dan varian mesin pembakaran internal yang berbasis dari Hyundai Sonata. Jika ini benar, bisa dikatakan bahwa Hyundai Sonata N ini adalah mobil bensin terakhir dari Hyundai. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai ioniq 5,
#
hyundai sonata,
#
hyundai model n,
#
mobil listrik