MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Angkat COO Baru

APR 22, 2019@12:00 WIB | 644 Views

Hyundai Motor Company telah menunjuk José Muñoz sebagai Chief Operating Officer global. Dalam kapasitas ini, Muñoz akan mengawasi strategi operasi global dan implementasinya. Fokusnya adalah untuk memberikan pertumbuhan yang signifikan dan meningkatkan kinerja keseluruhan Hyundai Motor berdasarkan pengalaman puluhan tahun di bidang otomotif dan teknologi.

(José Muñoz sebelumnya bekerja sebagai Chief Performance Officer di  Nissan Motor Corporation)

“José Muñoz memiliki rekam jejak yang mengesankan dan terbukti menjadi pemimpin visioner dan motivasi yang mahir dalam semua aspek bisnis kami. Berpengalaman puluhan tahun dalam bidang otomotif dan teknologi membuatnya sangat cocok untuk peran baru ini saat kami memindahkan perusahaan ke langkah berikutnya. Kami menantikan Muñoz bergabung dengan tim, dan akan bersandar pada keterampilan kepemimpinan dan visinya untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang dan berkembang menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas,” kata Wonhee Lee, Presiden Hyundai Motor Company. 

José Muñoz telah bertemu dengan para manajemen Hyundai, dan akan mulai pada 1 Mei mendatang dan berbasis di Fountain Valley, California.

“Saya senang bergabung dengan Hyundai Motor pada saat yang penting ini dalam sejarahnya. Kemampuan saya dalam memberikan pertumbuhan laba yang stabil, mengelola seluruh rantai pasokan, dan bekerja sama dengan mitra dealer kami untuk menemukan solusi win-win cocok dengan peluang di sini. Saya ingin membawa praktik global terbaik dari industri mobil dan teknologi ke peran baru saya sebagai COO dari Hyundai Motor Company dan saya merasa terhormat untuk bergabung dengan perusahaan yang terhormat ini,” kata José Muñoz. 

Muñoz juga ditunjuk sebagai Presiden dan CEO dari Hyundai Motor Amerika Utara dan Hyundai Motor Amerika, dan akan bertanggung jawab untuk seluruh pasar Amerika, termasuk Hyundai Motor Utara, sentral dan Amerika Selatan, sebagai Kepala Wilayah Hyundai Motor Amerika.  Muñoz sebelumnya memiliki jabatan sebagai Chief Performance Officer di  Nissan Motor Corporation dan Kepala Nissan di Cina. Dia bergabung dengan Nissan pada tahun 2004 dan selama 15 tahun memimpin pertumbuhan dan penjualan yang signifikan di wilayah yang dia kelola.[prm/timBX]


 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor company,
#
josé muñoz,
#
chief operating officer,
#
global,
#
hyundai motor america