MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai akan Rilis Mobil Listrik Baru di Frankfurt

AUG 29, 2019@15:00 WIB | 355 Views

Hyundai Motor akan menampilkan kendaraan fokus perusahaan ke arah masa depan desain Hyundai di IAA Frankfurt Motor Show yang akan datang (10-22 September 2019). Terinspirasi oleh desain model Hyundai pertama kali di tahun 1970-an, mobil konsep 45 yang berpenggerak listrik akan bertindak sebagai tonggak simbolis untuk desain mobil listrik masa depan Hyundai.

Konsep baru ini menonjolkan arah desain yang bergerak ke depan sambil menjelajahi evolusi bahasa desain 'Sensuous Sportiness' Khas Hyundai. 'Sensuous' berarti peningkatan nilai emosional yang dapat dialami pelanggan melalui desain, dan 'Sportiness' bertekad untuk mengimplementasikan nilai-nilai itu melalui solusi mobilitas inovatif. 

Mobil konsep Hyundai 『45 akan diluncurkan pertama kali pada 10 September di Frankfurt Motor Show. Hyundai akan memamerkan berbagai inovasi masa depan dalam teknologi kendaraan dan integrasi aplikasi gaya hidup untuk menggambarkan Style Set Free.

Hyundai menghadirkan langkah-langkah pertama Style Set Free awal tahun ini di CES di Las Vegas dan di Milan Design Week. Pada IA9 2019, merek akan merilis tahap berikutnya dari visi mobilitas masa depan dengan meluncurkan mobil konsep listrik, yang akan menunjukkan bagaimana Hyundai memikirkan kembali konsep mobilitas khas pabrikan Korea Selatan tersebut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor,
#
iaa frankfurt motor show,
#
mobil listrik,
#
hyundai 45