MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai akan Kenalkan Mobil Konsep Masa Depan di Jenewa 2018

MAR 02, 2018@09:00 WIB | 139 Views

Masuk tahun 2018, produsen mobil Korea Selatan, Hyundai Motor Corporation nampaknya ingin mengebrak pasar dunia otomotif global. Berbagai perubahan terus dilakukan untuk kebutuhan pasar yang terus meningkat.

Pada ajang Geneva Motor Show yang akan digelar pada tanggal 8-18 Maret 2018, Hyundai tengah menyiapkan kendaraan baru yang akan dikenalkan. Model itu dikatakan akan tampil dengan sesuatu yang baru.

 Hyundai telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mengungkapkan sebuah mobil konsep baru untuk debut perdananya dengan bahasa desain baru. Namun sayangnya Hyundai belum mau menyebutkan mobil apakah yang akan dikenalkannyai. Yang jelas mobil konsep itu adalah sebuah kendaraan listrik yang ramah lingkunga.

Secara bentuk tidak disebutkan model apa yang dikeluarkan apakan model coupe, convertible, sedan, wagon, minivan, sport, atau crossover. Yang jelas Hyundai telah merancang kendaraannya itu semenarik mungkin untuk menarik perhartian para pengunjung. Bahkan mobil itu akan tampil lebih mewah yang pernah ada di pameran Eropa.

"Line-up di 2018 Geneva Motor Show menggarisbawahi semangat baru Hyundai dalam kendaraan masa depan dan memamerkan fakta bahwa Hyundai memimpin transformasi industri," kata kepala Hyundai Eropa Thomas A. Schmid seperti dilansir Crascoops.

Mobil konsep baru yang akan dikenalkannya itu seperti model masa depan, sekal lagi Hyundai menekankan akan menghadirkan kendaraan masa depan yang sudah dipikirkan bagi penggunanya.

Di samping konsep baru tersebut, pabrikan asal negeri gingseng itu akan memamerkan beberapa model andalannya diantaranya, New EV, generasi keempat Santa Fe, crossover, New Nexo juga akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Eropa, dan akan ada Go spesial! edisi i10, i20, i30, dan Tucson, semuanya dihias di Champions Blue untuk merayakan sponsor Hyundai mengenai FIFA World Cup mendatang di Rusia. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
hyundai,
#
listrik