MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai akan Demonstrasikan Digital Key baru di New York

APR 11, 2019@16:00 WIB | 235 Views

Minggu depan Hyundai merencanakan debut besarnya di New York Auto Show 2019. Selain akan merilis Sonata dan Venue 2020, Hyundai juga berencana untuk mendemonstrasikan Digital Key baru di acara itu. Digital key baru Hyundai merupakan aplikasi yang dapat Anda unduh di ponsel pintar Anda yang akan menggantikan kunci tradisional. Bagaimana cara kerjanya? 

Antena Near Field Communication (NFC) terletak di pegangan pintu pengemudi yang dapat mendeteksi aplikasi dan akan mengunci atau membuka kunci pintu. Antena kedua untuk menghidupkan mesin terletak di pad pengisian nirkabel di konsol tengah.

Digital Key memungkinkan smartphone mengontrol sistem kendaraan tertentu dari jarak jauh menggunakan komunikasi Bluetooth Low Energy (BLE). Anda cukup mengunci dan membuka kunci kendaraan, mengaktifkan peringatan panik dan menyalakan mesin dalam jarak sekitar 30 kaki dari mobil. Digital Key baru dapat digunakan hingga empat pengguna yang berwenang.

"Hyundai telah menjadi pemimpin dalam teknologi mobil terhubung untuk waktu yang lama sekarang, dengan fitur-fitur baru seperti Apple CarPlay, Android Auto, Smartwatch dan integrasi Smart-speaker ke dalam kendaraan kami. Digital Key menambah kenyamanan bagi pemilik Sonata 2020 dan memungkinkan kita untuk siap menghadapi perubahan di masa depan dalam ruang mobilitas, seperti berbagi mobil," kata Manish Mehrotra, direktur perencanaan bisnis digital dan operasi yang terhubung, Hyundai Motor Amerika.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
digital key,
#
hyundai venue,
#
hyundai sonata,
#
nirkabel,
#
smartphone