MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai: 2021 Jadi Transformasi Baru Hyundai Group

JAN 08, 2021@10:19 WIB | 300 Views

Ketua Hyundai Motor Group, Euisun Chung memberikan pesan memasuki Tahun Baru untuk karyawannya di seluruh dunia, yang isinya menguraikan arah dan komitmen strategis perusahaan untuk tahun 2021 dan seterusnya. Isi pesannya juga termasuk visi masa depan Hyundai, mengutamakan pelanggan, dorongan dan arah inovasi kualitas terdepan dalam industri mobilitas masa depan.

“Kita semua harus tetap setia pada misi kita, yaitu mewujudkan impian umat manusia tentang 'mobilitas yang aman dan bebas serta kehidupan yang damai. 2021 harus menjadi tahun di mana kita memulai transformasi menjadi mesin pertumbuhan baru,” kata Ketua Chung.

Dia juga menekankan pentingnya membuat kemajuan yang berani dalam keramahan lingkungan, teknologi masa depan, dan daya saing bisnis. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa 2021 akan menjadi tahun yang menentukan bagi Hyundai Motor Group sebagai katalisator untuk investasi dan inovasi berkelanjutan jangka panjang. 

"Oleh karena itu, kami harus memikirkan 2021 sebagai titik perubahan untuk membentuk pertumbuhan masa depan kami dan mempersiapkan diri untuk menjadi penggerak pertama di era baru,” lanjutnya.

Chung menyampaikan visi untuk mengubah Grup menjadi mesin pertumbuhan baru dengan memperluas pangsa pasar di pasar ramah lingkungan, mengamankan kapabilitas teknologi masa depan, dan memperkuat daya saing bisnis melalui kerja sama dengan semua anggota Grup. 

Tahun ini, Hyundai Motor Group akan memusatkan upaya untuk menjadi pembangkit tenaga listrik kendaraan listrik global dengan meluncurkan kendaraan listrik khusus yang dibangun denagn platform E-GMP, termasuk IONIQ 5 dari Hyundai Motor, kendaraan listrik crossover Kia, dan kendaraan listrik crossover merek mewah Genesis. 

“Semua aktivitas kami tidak akan berarti tanpa kualitas dan keamanan, karena itu adalah prasyarat untuk melayani pelanggan kami. Harus selalu diingat bahwa kualitas dan keamanan bukanlah domain dari setiap bidang operasi kami. Pelanggan hanya akan memberi kami kepercayaan ketika semua anggota Grup Hyundai Motor dan mitra bisnis kami bekerja sama untuk menjadikan kualitas dan keselamatan sebagai prioritas utama,” kata Ketua Chung.[prm/timBX] berbagai sumber


 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor group