MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyperion XP-1 Hydrogen Supercar Misterius Hadir Di Las Vegas

JAN 19, 2021@09:00 WIB | 181 Views

Hypercar modern telah mencapai tingkat performa yang hampir menjadi berbahaya, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Sementara adegan hypercar saat ini masih didominasi oleh mesin bertenaga bahan bakar, sumber bahan bakar alternatif mulai merambah ke arena, dan mobil listrik seperti Rimac C_Two , Tesla Roadster yang sangat dinantikan, dan Lotus Evija yang megah semuanya mengubah cara berpikir kita tentang hypercar modern. Tapi ada pesaing ketiga dalam perlombaan, dan bahan bakarnya adalah hidrogen. The Hyperion XP-1 supercar, yang memulai debutnya tahun lalu, baru-baru ini membuat sebuah penampilan di CES semua-virtual 2021 acara dan telah resmi dinodai jelajah strip Las Vegas.

Penduduk Las Vegas mendapat cukup pertunjukan ketika Hyperion XP-1 melakukan beberapa perjalanan melewati air mancur terkenal Bellagio, dan mobil itu bahkan sampai ke gurun Nevada, mungkin untuk meregangkan sasisnya dan mendapatkan beberapa real-tokoh performa dunia. Hyperion sangat merahasiakan perjalanan ini, dan tidak ada video resmi dari perjalanan kecilnya yang diposting secara online. Akan menarik untuk melihat bagaimana performa pendatang baru, karena ia menawarkan beberapa teknologi yang mengesankan, termasuk powertrain hidrogen tanpa emisi menggunakan teknologi baru yang dikembangkan oleh NASA. Perusahaan telah membuat beberapa klaim yang berani, menyatakan bahwa mobil tersebut akan mampu mengungguli mobil seperti Bugatti Chiron.

Angka yang diklaim termasuk waktu sprint nol hingga enam puluh hanya 2,2 detik, kecepatan tertinggi melebihi 221 mph (356 km/jam), dan jangkauan yang benar-benar gila dari 1.016 mil (1635 km) (dalam teori) berkat sel bahan bakar hidrogennya yang sangat efisien. Diharapkan bahwa Hyperion XP-1 akan tiba di dealer tahun depan, tetapi belum ada kabar mengenai label harganya, dan masalah stasiun pengisian bahan bakar hidrogen tetap ada. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyperion xp-1 hydrogen,
#
hyperion,
#
xp-1 hydrogen,
#
supercar misterius,
#
supercar