MENU
icon label
image label
blacklogo

Hypercar Lotus Evija Sebentar Lagi Bisa Anda Miliki

DEC 24, 2019@10:00 WIB | 268 Views

Lotus ingin Anda tahu hypercar Evija bertenaga listriknya sudah pasti dibuat, benar-benar Sesuatu. Sesuatu yang suatu saat Anda akan dapat beli.

Itulah mengapa ia terus mengirimi kami gambar (dan video) tentang itu yang sedang diuji di tangan Dynamics Baron Gavan Kershaw (mmm, yang jelas itu bukan nama jabatannya).

Mobil yang Anda lihat ini adalah yang kedua dari tiga prototipe yang saat ini sedang diuji. Dan yang paling mutakhir. Dia memiliki suspensi ‘spek’ selera calon pemiliknya, mesin dan rem, interior paling lengkap, panel bodi serat karbon dan hidrolik untuk aero aktif. Meski minin torque vectoring atau stability control, kata Kershaw.

"Mobil itu dalam kondisi sangat polos saat ini," katanya. “Ini agar kami dapat mengevaluasi dasar-dasar kinerja sasis, untuk menciptakan keunggulan mekanis sebelum elemen lainnya, seperti elektronik, ditambahkan. Itu artinya kita benar-benar bisa mendalami mobil. ”

Ketika sudah siap, Evija seharusnya memiliki 1.972bhp dan 1.700 Nm, memberikan 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik, 300 km/jam di bawah 9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari  322 km/jam. Produksi dijadwalkan akan dimulai tahun depan. Yummy.. [bil/timBX]

Tags :

#
lotus,
#
evija,
#
hypercar,
#
supercar,
#
mobil listrik,
#
dynamics baron gavan kershaw,
#
eletrifikasi,
#
auto news