MENU
icon label
image label
blacklogo

Hypercar “John Cena” Ini Akan Segera Dijual

SEP 20, 2018@15:00 WIB | 3,386 Views

Situs jual beli mobil online, Bring A Trailer, memang sebagian besar menjual beberapa kendaraan yang harganya relatif terjangkau. Namun dalam beberapa hari kemarin, situs tersebut menjual sebuah supercar LaFerrari 2015. Dikabarkan, hypercar tersebut dijual oleh dealer yang memakai nama Portia.

Diketahui LaFerrari tersebut dibeli oleh dealer dua tahun lalu dengan jumlah harga yang tidak disebutkan. Selain itu, hypercar tersebut baru menempuh jarah sejauh 152 Km. Penjualan itu juga memiliki semua catatan servis, pemeliharaan suku cadang, dan buku aksesoris pabrik. LaFerrari tersebut memiliki cat dengan ikon merah Ferrari, kaliper rem merah, dan warna dasar merah menyala. Bahkan, mobil itu tidak akan terlihat seperti membeli dari tangan kedua.

Menariknya, pada tahun 2017 lalu, mobil ini pernah dipakai untuk uji coba oleh seorang pegulat WWE SmackDown yang identik dengan gaya "you cant see me", John Cena. Video tersebut muncul pada acara Auto Geek dan di-upload ke akun YouTubenya. Walaupun John Cena tidak mengendarai hypercar ini dengan cepat dan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, namun pegulat itu terlihat sangat terkesan dengan mobil yang satu ini.

LaFerrari 2015 ini memiliki mesin V12 6,3 liter naturally-aspirated yang memompa tenaga sebesar 789 Hp. Mesin pembakaran internalnya dipasangkan dengan motor listrik 161 Hp yang menghasilkan tenaga 950 Hp dan torsi 900 Nm. Semua itu disalurkan melalui roda belakang dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Sampai saat ini, penawaran untuk hypercar tersebut masih belum ditutup walaupun ada yang menawar hingga $ 3,125 juta atau sekitar Rp 46,4 milyar. Sangat masuk akal jika owner mengharapkan uang yang lebih besar dari itu, mengingat bentuknya yang masih terlihat sangat baru dan jarak tempuhnya yang masih belum terlalu jauh.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
laferrari 2015,
#
bring a trailer,
#
portia,
#
john cena