MENU
icon label
image label
blacklogo

HUT ke-50, Kymco Indonesia Perkenalkan Kymco AK550

APR 23, 2018@15:00 WIB | 97 Views

Kymco ternyata diam-diam memperkenalkan scooter maxi terbarunya. Berada di Hall C, Kymco memperkenalkan AK 550. Meski belum diluncurkan, dan hanya diperkenalkan saja, scooter ini digadang-gadang akan melawan pesaing dari Jepang, Yamaha TMax.

(Kymco AK550 sebelumnya sudah diluncurkan di Jerman)

Chandra, Product Knowledge Kymco Indonesia mengatakan, Kymco AK 550 sebelumnya berupa konsep dari K50 Concept. Konsep awal dari AK 550 ini yaitu K50 Concept, yang di buat di Kymco pusat, dan memberikan konsep super touring yang nyaman bagi para pecinta touring.

AK 550 memiliki beberapa inovasi dan terobosan seperti Kymco Noodoe. Inovasi ini memberikan pengendara menjadi pusat operasi kendaraan dan membuat setiap interaksi yang kita lakukan terintegrasi di motor skutik ini.

(Scooter besar ini sudah memiliki koneksi untuk smartphone)

“AK 550 ini sudah dapat terintegrasi ke ponsel kita. Layar ditengahnya memberikan informasi seputar cuaca, incoming call, bahkan informasi sosial media,” kata Chandra

Ia juga mengatakan pengendara tidak perlu lagi memegang ponsel atau menyematkan handle ponsel di sepeda motor, hanya untuk melihat GPS, karena sistem tersebut sepenuhnya sudah tersedia di AK 550.

(Rencananya, Kymco Indonesia akan meluncurkan AK550 tahun depan)

Selain itu, fitur terbaru dari kymco ak 550 adalah, pengendara dapat mencari lokasi sepeda motornya hanya dengan smartphone yang sudah terhubung dengan smart scooter dari kymco.

“kalau sepeda motor lain menggunakan remote untuk menghidupkan lampu sein, AK 550 ini sudah terkoneksi dengan smartphone, jadi lebih gampang dan radiusnya bisa sampai 50 Km.”

Di tanya mengenai jadwal peluncuran, Chandra hanya mengatakan bahwa tanggal detail kepastian peluncuran belum diketahui, namun kymco Indonesia memang berencana akan merilis ak 550 ke publik tahun depan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kymco,
#
ak550,
#
iims2018