MENU
icon label
image label
blacklogo

Huracan Sypder Hadir untuk Puaskan Para Pecinta Lamborghini di Indonesia

JUL 26, 2018@15:30 WIB | 432 Views

(Momen peluncuran Lamborghini Huracan Spyder)

Meski pasarnya tidak besar dan jumlah peminatnya juga bisa dihitung dengan jari, namun hal itu tak membuat agen pemegang (APM) atau importir umum (IU) di Indonesia jadi tak berminat untuk mendatangkan mobil berjenis spyder.

Salah satu IU di Indonesia yang berani menghadirkan mobil yang atapnya dapat dibongkar pasang adalah Prestige Image Motorcars. Baru-baru ini, mereka resmi menjual Lamborghini Huracan Spyder.

(Lamborghini Huracan Spyder memakai mesin V10)

Lamborghini Huracan Sypder yang dijual oleh Prestige memakai mesin berkapasitas 5.2L V10 naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 580 dk pada 8.000 rpm dan torsi 540 Nm, serta dipadukan dengan transmisi otomatis berteknologi kopling ganda.

Mesin Lamborghini Huracan Spyder diletakkan di belakang area kabin yang membuatnya disebut berkonfigurasi mesin tengah. Karena mengandalkan mesin naturally aspirated, maka Huracan Spyder mampu mengeluarkan suara knalpot yang merdu dan gahar.

(Interior Lamborghini Huracan Spyder)

Tenaga dan torsi sebesar itu disalurkan ke roda belakang. Satu lagi yang istimewa, Lamborghini Huracan Spyder dibangun dengan menggunakan sasis berbahan serat karbon yang membuat bobotnya jadi lebih ringan.

Semua perpaduan tersebut diklaim oleh Lamborghini dapat membuat Huracan Spyder mampu mencapai kecepatan puncak di angka 319 km/jam, dan hanya membutuhkan waktu 3,6 detik untuk mencapai 100 km/jam dari keadaan diam. [APSG/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
huracan spyder,
#
supercar,
#
prestige motorcars,
#
auto news