MENU
icon label
image label
blacklogo

Hummer Produksi Mobil Listrik Pertamanya!

DEC 20, 2021@17:00 WIB | 358 Views

GMC hari ini merayakan selesainya Pickup EV GMC Hummer 2022 pertamanya. Truk, model Edisi 1 telah diluncurkan di GM's Factory ZERO dan pembuat mobil mengatakan bahwa pengiriman pelanggan sekarang dapat dimulai.

“Kami membawa truk ini ke pasar dengan kecepatan dan kelincahan dan membawa GM selangkah lebih dekat ke masa depan yang serba listrik. Dengan Platform Ultium kami sebagai fondasi untuk berbagai aplikasi, GMC HUMMER EV menawarkan kepada pelanggan kemampuan dan kinerja terbaik,” jelas Presiden GM Mark Reuss.

EV besar adalah kendaraan pertama yang diproduksi GM di platform Ultium-nya. Sasis baru akan menjadi dasar bagi sejumlah kendaraan listrik di berbagai mereknya.

GMC Hummer EV Pickup Edition 1 dimulai dari harga $ 110.295 atau setara dengan Rp 1,6 miliar dengan drivetrainnya memiliki dua motor, yang bersama-sama memompa keluar hingga 1.000 hp. Perusahaan menyebut truk itu sebagai moonshot dan, memang, itu dicat dengan Interstellar White di bagian luar dan interiornya selesai dengan warna unik yang disebut Lunar Horizon.

Tinjauan awal dari versi prototipe truk tersebut cukup baik dengan Doug DeMuro dari YouTube menyebutnya sebagai truk pikap terbaik yang pernah digunakan. Dengan kinerja yang mengesankan, serangkaian fitur yang menarik, dan kinerja yang mengesankan, GMC tampaknya telah menghasilkan yang menarik kendaraan untuk memulai transformasi listriknya.

Model pertama yang diluncurkan dari jalur perakitan, VIN 001 dilelang awal tahun ini di lelang Barrett-Jackson pada bulan Maret. Kendaraan tersebut dijual seharga $2,5 juta (Rp 35,9 miliar) dengan semua hasil akan disumbangkan untuk Tunnel to Towers Foundation, yang membangun rumah pintar yang bebas hipotek dan dapat diakses untuk veteran yang paling terluka parah.  Serta untuk keluarga Gold Star dan orang-orang dari responden pertama yang tewas dalam tugas.

Siapa pun yang tertarik untuk membeli model Edisi 1, sayangnya, sudah terlambat karena semuanya sudah terjual. Namun, GMC menerima reservasi untuk trim Hummer lainnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hummer,
#
mobil listrik,
#
gmc hummer ev