MENU
icon label
image label
blacklogo

Hummer H2 Jadi Mobil Salju, Kaki-kaki Dirombak Total Kekar Mirip Tank Militer

JUL 14, 2022@15:00 WIB | 240 Views

Antimainstream! SUV Premium ini tampil makin kekar dengan kaki-kaki spesial

Bagi kalian pecinta otomotif tentu enggak asing lagi dengan mobil berlabel Hummer H2. Yups, mobil yang booming berkat game Need For Speed Underground 2 ini memang punya tampang gagah dan performa mesin mumpuni.

Namun kali ini sebuah Hummer H2 tampil tak biasa. SUV Mewah pabrikan AM General asal Amerika Serikat ini berubah total lebih gahar dengan berwujud ala mobil salju.

Jelas ubahannya pun totalitas, fokus utamanya yaitu di sektor kaki-kaki. Tak lagi digerakkan dengan empat buah roda kali ini justru bertampang mirip tank alias kendaraan perang militer.

Ada sosok dibalik modifikasi gokil ini sob, ia adalah sang modifikator bernama Geiger. Langsung mengintip kaki-kakinya Hummer H2 ini dirubah dengan empat track karet Mattracks 88M1-A1.

Penggerak baru berbentuk segitiga itu berukuran panjang 150cm dan lebar 40cm di setiap sisi kaki-kaki mobil.

Dalam kaki-kaki baru ala pencakar salju ini, terlihat beberapa roda-roda kecil menggerakan alas karet yang memiliki cengkraman luar biasa ini.

Tak hanya kaki-kaki, performa mesin SUV premium ini pun ditingkatkan. Alhasil mesin V8 H2 orisinal langsung diupgrade dan tenaga melonjak cukup siginifikan.

Semula bertenaga 329 Hp dan torsi 365 Nm, kini jantung pacu Hummer H2 salju ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 398 Hp dengan torsi 563 Nm.

SUV raksasa ini hadir dengan balutan cat perak matte. Sektor eksterior pun ikut tersentuh modifikasi dengan  lampu sorot depan tambahan yang dipasang di atap dan stiker kustom yang terinspirasi militer, ditampilkan di sisi kendaraan.

Selain punya eksterior dan body kece, Hummer H2 Bomber memanjakan penumpangnya dengan sunroof, dan sistem navigasi yang dilengkapi pemutar DVD Kenwood, monitor atap dengan headphone, dan sistem kaca spion yang menggunakan tampilan terintegiasi di kaca spion interior.

Rumah tuning Jerman juga menawarkan beberapa fitur opsional, seperti sistem LPG yang menampilkan tangki 155 liter dan lainnya. Pembom H2 GeigerCars telah melakukan perjalanan demonstrasi, menyelesaikan tur bersalju di Nurburgring Nordschelife, [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hummer,
#
hummer h2,
#
tank,
#
salju,
#
mobil salju,
#
militer