MENU
icon label
image label
blacklogo

Hummer H2 Eksentrik Berparas Bentley Pamerkan Aura DUB Style

JUL 26, 2022@17:00 WIB | 203 Views

Bicara modifikasi memang tak ada habis dan standar khususnya, semua akan balik lagi ke selera atau konsep yang diinginkan. Seperti sebuah Hummer H2 berkelir gold satu ini, modifikasinya pun terlihat eksentrik dengan memadukan berbagai part.

Mulai dari fascia depannya, pastinya sobat Blackpals kenal dong mirip mobil apa? Yups, jawabannya yaitu Bentley!

Tak tanggung-tanggung, satu set bemper, grill, hingga lampu depan original Bentley pun dicangkok dan dipasang pada SUV mewah buatan Amerika satu ini.

Tampil menor, sekujur bodi Hummer H2 ini pun semakin glowing dibalut dengan kelir gold hingga ke bagian dalam velgnya sob!

Masih dari ekterior, kini para penumpang Hummer H2 ini dapat menikmati indahnya pemandangan langit berkat seperangkat panoramic roof berukuran jumbo pada bagian atap.

Ketika melirik bagian kaki-kaki, pastinya sudah tau dong konsep apa yang dituju. Sama-sama berasal dari Amerika, sang owner SUV gambot ini kepincut dengan aliran DUB Style yang identik dengan velg nan besar berlapis krom.

Masuk ke area kabin, pandangan mata juga masih dibuat silau dengan balutan retrim berkelir ungu pada bagian setir, seperangkat jok, hingga plafon mobil.

Terakhir, interior mobil juga dibuat kece dan nyaman dengan penambahan banyak perangkat audio branded, di antaranya dua buah subwoofer besar yang terpasa pada tempat jok baris ke 3 Hummer H2 satu ini, [Aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hummer h2,
#
bentley,
#
modifikasi,
#
air suspension,
#
dub style,
#
amerika