MENU
icon label
image label
blacklogo

Hongqi L-Concept, Limo Cina Hadir Tanpa Setir

APR 20, 2021@09:00 WIB | 301 Views

Mengenai mobil mewah Cina, Hongqi adalah merek yang harus diperhatikan dan di Shanghai Auto Show tahun ini mereka menyampaikan salah satu konsep mereka yang paling mencolok sejauh ini. Inilah Hongqi L-Concept, sedan empat pintu ukuran penuh berotot dengan garis atap fastback, pintu belakang suicide doors, hanya tiga kursi, dan wajah yang sangat berkilau, sehingga Anda memerlukan kacamata hitam untuk melihatnya bahkan di malam hari.

Eksterior L-Concept dapat digambarkan sebagai yang terbaik, dengan bodi yang dilapisi cat dua warna dan bagian belakang menampilkan pola berlian yang rumit, traditional glass window. Hongqi memilih tata letak tiga kursi yang tidak biasa di dalam L-Concept, membiarkan ruang yang biasanya ditempati oleh kursi penumpang depan kosong, memungkinkan kursi belakang yang sesuai untuk bergerak lebih bebas ke arah depan untuk kenyamanan ekstra.

Hal yang paling aneh dari mereka semua, bagaimanapun, pastilah lampu gantung yang tergantung di antara penumpang belakang yang bisa jadi Hongqi mencoba menjejalkan sebanyak mungkin bling ke dalam konsep mereka. Ke mana pun Anda melihat, Anda akan menemukan banyak trim seperti tembaga, kristal, strip LED, dan veneer yang dipoles, bersama dengan jok kulit dua warna dan karpet wol tebal.

Terlepas dari semua fasilitas itu, satu hal yang hilang (selain kursi penumpang) di kabin adalah setir. Rupanya, L-Concept adalah tampilan masa depan kendaraan mewah otonom penuh, dengan dasbor yang menampilkan dua layar lebar di bawah trim kayu berkelanjutan. Detail teknis tentang Hongqi L-Concept belum diketahui, namun beberapa outlet lokal melaporkan bahwa merek mobil tertua China tersebut akan meluncurkan versi produksi pada tahun 2023. [ibd/timBX]

Tags :

#
hongqi l-concept,
#
limo cina,
#
mobil mewah cina,
#
shanghai auto show,
#
mobil konsep